Brilio.net - Riana dinobatkan menjadi juara pada ajang Asia's Got Talent season 2 pada Kamis (14/12). Aksi magisnya pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani ini mampu menghipnotis jutaan penonton dan para juri. Penampilannya sebagai pesulap dengan tema horor menambah keunikan aksi wanita yang dijuluki The Sacred Riana tersebut.

Tak hanya itu, aksinya juga diperkaya dengan berbagai macam variasi, mulai dari boneka hingga zombie. Anggun C. Sasmi sebagai salah satu juri juga sering dilibatkan dalam aksi Riana. Tak pelak, juri kelahiran Jakarta ini sering ketakutan saat Riana tampil.

Bahkan uniknya, saat menang Riana tetap mempertahankan karakter misteriusnya. Dengan balutan pakaian merah dan putih, Riana tetap diam saat ditanya bagaimana perasaannya oleh pembawa acara. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/12), ini kilas balik 5 penampilan Riana di Asia's Got Talent season 2 yang paling bikin juri ketakutan.

1. Dalam aksi ini, Anggun terlihat sedang berfoto bersama Riana padahal foto tersebut diambil oleh si pesulap horor ini.

riana aksi 5 takut © 2017 brilio.net

foto: Youtube/@asiasgottalent

2. Jay Park mengaku ketakutan saat Riana melibatkannya dalam aksi sulap horornya.

 

3. Riana terlihat misterius saat bermain bersama bonekanya.

riana aksi 5 takut © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rianariani

4. Riana tetap menghantui Anggun hingga penyanyi senior tersebut ketakutan.

 

5. Riana tampil memukau di Grand Final dengan mendatangkan belasan zombie ke panggung.