Brilio.net - Kaesang Pangarep adalah YouTuber penghasil video-video pemancing tawa yang juga anak bungsu Presiden Joko Widodo. Beda dengan sang adik, Gibran Rakabuming lebih dikenal sebagai sosok pendiam dan sulit tertawa. Keduanya seolah punya sifat yang bertolak belakang, antara humoris dan serius.

Namun, dalam beberapa kesempatan Gibran juga tak kuasa bercanda dan melampiaskan tawanya. Bahkan orang yang melihatnya dibuat kaget tak menyangka. Hal itu bukti tak semua yang terlihat pendiam dan serius itu tak punya selera humor.

Momen saat Gibran mengumbar senyum hingga tawa beberapa terekam lensa kamera. Salah satunya di pesta pernikahan adikya Kahiyang di Medan. Kala itu Kaesang beraksi bikin vlog yang membuat pengusaha Markobar ini tersenyum lepas. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen Gibran bercanda, Kamis (14/12).

1. Saat Gibran menjadi pembawa acara Mata Najwa. Pada momen tersebut, Gibran menelepon Presiden Joko Widodo dan meminta sang bapak memberi pertanyaan kepada Najwa Shihab. Namun, pertanyaan yang dilontarkan Jokowi sudah ditanyakan lebih dulu oleh Gibran. Sontak semua penonton dan Gibran pun ikut senyum tertawa.

Loading...

2. Siapa bilang Gibran nggak bisa tertawa? Nonton nih aksi Kaesang ngajakin duet Gibrang saat acara pesta pernikahan Kahiyang di Medan.

3. Lebih kocaknya lagi, Gibran bisa Stand Up Comedy lho. Nggak percaya? Tonton momen saat Gibran Rakabuming Stand Up Comedy di Bober Cafe (Opening MARKOBAR Bandung).