Brilio.net - Totalitas dari selebriti dalam bekerja di dunia hiburan memang menjadi nilai tambah. Mereka rela melakukan apapun dalam berkarya. Hal tersebut dilakukan juga oleh deretan seleb pria dalam berakting. Meski sudah menikah dan memiliki anak, mereka tak segan beradegan intim seperti ciuman dengan lawan main.

Siapa saja mereka? Berikut deretan seleb pria yang pernah lakukan adegan ciuman dengan lawan main di film meski sudah beristri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/12):


1. Ringgo Agus Rahman.

seleb pria totalitas © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus


Ringgo Agus Rahman menerima tawaran bermain film Satu Hari Nanti. Film tersebut termasuk dalam kategori 21 tahun ke atas.

Suami dari Sabai Morsheck ini memerankan karakter pria yang suka selingkuh. Dalam film tersebut, Ringgo harus memerankan adegan intim seperti ciuman dan adegan ranjang dengan Ayushita dan Adinia Wirasti. Ringgo mengaku telah meminta izin kepada sang istri dalam hal pekerjaan.


2. Samuel Rizal.

Samuel Rizal © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@samuelrizal1


Samuel Rizal kembali memerankan karakter Adit dalam film sekuel Eiffel I'm In Love 2. Dalam film tersebut, Samuel Rizal harus memerankan adegan ciuman dengan Shandy Aulia. Diketahui dalam film tersebut, Samuel Rizal dan Shandy Aulia adalah pasangan kekasih.


3. Ferry Salim.

seleb pria totalitas © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ferrysal1m


Foto Ferry Salim sedang berciuman di sebuah gereja dengan Wulan Guritno sempat beredar luas di jagat maya. Hal tersebut merupakan potongan adegan dari sebuah film berjudul Perfect Dream. Ferry Salim beradu akting dengan Wulan Guritno di mana keduanya dipasangkan dalam film.


4. Shah Rukh Khan.

seleb pria totalitas © 2017 brilio.net

foto: bollywoodhungama.com


Bintang Bollywood Shah Rukh Khan pun tak segan melakukan adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya Anushka Sharma dalam film Jab Harry Met Sejal. Adegan ciuman tersebut sempat menghebohkan dunia hiburan India lantaran tak ada sensor dalam penayangannya.


5. Tom Cruise.

seleb pria totalitas © 2017 brilio.net

foto: instyle.com


Resmi bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise tak segan melakukan adegan ciuman dengan wanita lain di film Oblivion. Meski masih terpukul dengan kasus perceraiannya, Tom Cruise totalitas dalam melakukan adegan tersebut.

Banyak warganet menilai adegan tersebut menjadi pelampiasan Tom atas kandasnya rumah tangga.