Brilio.net - Penampilan dan riasan wajah Kahiyang Ayu yang cantik dan bikin pangling saat melangsungkan pernikahan di Solo awal November lalu sukses menarik perhatian masyarakat. Kecantikan alami putri Presiden Joko Widodo rupanya juga menarik perhatian Makeup artist ternama, Juanda Hasid Sorumba. Pemilik akun Instagram @bennusorumba ini mengajak Kahiyang untuk menjadi model untuk pemotretan buku sang makeup artist, Senin (11/12) kemarin.

Gayung bersambut, Kahiyang pun menerima tawaran sang makeup artist langganan para diva Indonesia tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Kahiyang mengungkapkan kalau ia merasa terharu karena dipercaya menjadi model. Kakak dari Kaesang ini juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil riasan tangan dari Bennu Sorumba.

Makeup artis langganan selebriti ternama seperti Syahrini dan Krisdayanti tersebut mendandani Kahiyang bak pengantin Jawa yang bikin pangling. Untuk riasan paes Kahiyang didandani ala pengantin Solo Putri oleh Sanggar Rias Tari Donolobo, lengkap dengan aksesori berupa tujuh cunduk mentul, tiara, dan untaian bunga melati yang panjangnya melewati dada.

 

(20/11) pertama kalinya ak buka dm dari @bennusorumba dan stlh itu bru sadar klo ternyata sebelumnya dia pernah ngedm tapi ngga kebaca ???? *sorry, kak Ben . . Dan pada saatnya tiba, dia ngajakin ak buat foto bareng sbg salah satu (dari sekian byk artis hitzzz) yg mensupport utk pembuatan bukunya (kalian harus bangetttt buat beli bukunya.. kenapa ? Karena sangatttt menyentuh dan bs sedikit byk memberikan motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg* . . (11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model ??????) . . Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan ?? dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz* ???? . . (Utk netijen : jangan banding2in mua satu dgn lainnya ?? kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya ??????)

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Nah, selain Kahiyang, Bennu Sorumba rupanya juga pernah mendandani selebriti lainnya dengan riasan ala pengantin Jawa. Siapa saja mereka? Berikut ini 4 artis Tanah Air yang penampilan dan wajahnya didandani bak pengantin Jawa, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @bennusorumba, Rabu (13/12). Benar-benar cantik dan bikin pangling!

1. Penampilan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana saat dirias Benu Sorumba mengenakan busana pengantin tradisional Jawa lengkap dengan cunduk mentul berjumlah 5.

artis dandan Jawa © 2017 instagram.com/bennusorumba

 

2. Memakai baju pengantin adat Jawa warna hitam, polesan makeup di wajah Ririn Ekawati saat melakukan sesi pemotretan nggak kalah manglingi.

artis dandan Jawa © 2017 instagram.com/bennusorumba

 

3. Penampilan Sheza Idris ala pengantin Jawa Solo putri. Ia juga ikut terlibat sebagai model dalam proyek milik Benu Sorumba.

artis dandan Jawa © 2017 instagram.com/bennusorumba

 

4. Riasan wajah Vicky Shu di hari pernikahannya yang menggunakan adat Jawa beberapa waktu lalu menuai pujian netizen.

artis dandan Jawa © 2017 instagram.com/bennusorumba