Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media terus diramaikan dengan berita pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Semua orang membicarakan segala hal yang menyangkut tentang Meghan Markle itu dan mencari tahu apakah ia benar-benar ideal dengan Pangeran Harry. Tak sedikit pula yang merasa patah hati karena sang pangeran telah diambil oleh aktris cantik itu.

Semua cewek di dunia merasa kesempatan mereka untuk menjadi putri sudah sirna, ya meskipun hanya khayalan semata. Tapi, kamu tahu nggak kalau ternyata seorang Pangeran Harry pun pernah ditolak cintanya.

Penasaran siapa saja cewek yang berani mencampakkan pangeran ini? Berikut 7 wanita yang pernah campakkan Pangeran Harry, dilansir seperti brilio.net dari laman Her Beauty, Selasa (12/12).

1. Chelsy Davy.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

Loading...

foto: liverampup.com

Chelsy merupakan cinta pertama Pangeran Harry yang juga cinta beratnya. Mereka bertemu saat masih anak-anak, Harry bahkan menyebut Chelsy cinta dalam hidupnya dan berharap menikahi gadis itu.

Mereka mulai berkencan pada tahun 2004 dan berpisah pada tahun 2011 lalu. Saat itu, Harry benar-benar sangat jatuh cinta, namun Chelsy tak begitu yakin untuk menjadi bagian keluarga kerajaan.

Apalagi saat ia melihat bagaimana Kate Middleton terus disorot kehidupannya, Chelsy pun menyadari posisi pendamping Harry bukan untuknya dan ia pun mencampakkan sang pangeran.

2. Natalie Pinkham.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

foto: zimbio.com

Natalie sempat muncul di tabloid ternama Inggris The Sun bersama Pangeran Harry pada suatu malam di sebuah klub. Hubungan mereka memang tak serius, tapi dulunya mereka sering berkencan.

Ujung-ujungnya hubungan mereka pun tak berhasil karena Natalie adalah seorang presenter televisi dan kerap mendapat perhatian media. Menambahkan sebuah hubungan dengan anggota kerajaan bukanlah ide yang bagus menurut wanita cantik itu.

3. Caroline Flack.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

foto: walesonline.co.uk

Caroline merupakan presenter TV lainnya yang pernah dikencani Harry. Caroline dan Harry mulai berkencan setelah adik Pangeran William itu putus dengan Chelsy.

Caroline terbiasa dengan perhatian media dan tak begitu terganggu dengan paparazi, apalagi ia pernah berkencan dengan Harry Styles. Tapi, seiring waktu ia merasa tertekan saat berkencan dengan sang pangeran sehingga membuat Caroline memilih berpisah dengan Harry.

4. Mollie King.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com

Mollie King adalah model sekaligus penyanyi asal Inggris. Ia lebih dikenal karena bagian dari band cewek The Saturdays.

Mollie dan Pangeran Harry telah terlihat bersama di tahun 2012, kebanyakan di klub dan berbagai pesta. Mollie mengaku kalau ia berkencan dengan Harry, ia tak mau terlalu jauh karena pacaran dengan seorang pangeran terlalu berlebihan buatnya.

5. Florence Brudenell-Bruce.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

foto: popsugar.co.uk

Florence menjadi pacar serius pertama Harry setelah putus dari Chelsy. Namun sayang, berkencan selama musim panas dan mereka pun akhirnya bubar.

Tak lama, Florence menikahi seorang jutawan Henry Edward Hugh St. George beberapa tahun kemudian. Berkencan dengan Pangeran Harry benar-benar membuat Florence semakin terkenal.

6. Cressida Bonas.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

foto: hellomagazine.com

Cressida merupakan model sekaligus aktris Inggris. Sempat berhembus kabar kalau cewek cantik ini telah bertunangan dengan Harry, namun ternyata itu hanya rumor.

Mereka berdua berkencan selama sekitar dua tahun antara tahun 2012 hingga 2014. Keduanya putus karena Cressida belum siap melepaskan karier akting dan gaya hidupnya yang menyukai pesta untuk protokol perilaku kerajaan yang ketat.

7. Emma Watson.

wanita campakkan pangeran harry  © 2017 berbagai sumber

foto: independent.co.uk

Seperti kebanyakan pria, Pangeran Harry juga jatuh cinta dengan Emma Watson yang menawan. Harry bahkan mengundangnya ke sebuah pesta setelah Emma putus dengan pemain rugby Matthew Janney.

Rupanya sang pangeran menggoda Emma sepanjang malam dengan harapan bisa berkencan dengan aktris cantik itu. Namun Emma menolaknya sebelum mereka sempat berkencan.