Brilio.net - Ajang pencarian bakat bergengsi, America's Got Talent, telah melejitkan nama Demian Aditya di kancah internasional sebagai salah satu peserta. Illusionis yang namanya sudah melejit dikalangan pesulap Indonesia ini, telah berhasil maju hingga babak perempat final.

Aksi terakhirnya dalam America's Got Talent yakni membebaskan diri dari sebuah peti yang digantung di atas besi berapi dengan tangan terborgol. Jika berhasil, Demian akan lolos dari peti dan kalau gagal ia akan jatuh menimpa besi berapi.

Namun aksi Demian tidak berjalan mulus karena kesalahan dalam tuas besi yang menggantung peti. Kegagalan ini tentu membuat Demian kecewa. Namun dia mencoba tetap tegar. Melalui akun Instagramnya @_demianaditya_, ia mengungkapkan isi hatinya.

demian ©instagram @_demianaditya_

"Thank you America, thank you @agt, it's been a wonderful experience. Now it's time for me to go home. I will keep doing things that I love most, beeing in death-defying moment, because that's what keeps me alive


Thank you for your vote and all of your attention. Till we meet again America

Indonesia, terima kasih atas perhatian dan supportnya. Siap2 untuk kedatangan dan kembalinya gw di dunia sulap Indonesia. There's gonna be something huge in the nearest time....be prepare," tulisnya dikutip brilio.net, Kamis (24/8).

Status itu juga langsung dikomentari banyak netizen. Mereka tak lupa memberi dukungan Demian agar terus berkarya.

"Terima kasih om Dem atas inspirasinya, mau lolos apa gagal yang penting cita cita om Dem udah ada yg terkabul "show kelas Internasional" saya ucapkan selamat untuk hal itu. Dan kami tunggu untuk aksi yang "SEMPURNA" lagi di Indonesia," komentar akun sandymaghriza_.

"Semangat selalu, apapun hasilnya...setidaknya kamu pernah membuat bangsa kita lebih dikenal....good luck man," timpal akun juhan_yudhistira.

Semoga Demian dapat berkarya lebih baik yah.