Brilio.net - Kelakuan fans terhadap idola memang kadang membuat seorang artis emosi. Drama ini juga tidak luput dari kehidupan Justin Bieber (JB). Memang hal ini merupakan konsekuensi yang harus diterima sebagai seorang artis, apalagi selevel JB.

Tapi sepertinya pelantun lagu Sorry ini sudah tidak bisa lagi memberikan batas toleransi fansnya yang sering minta foto bareng. Saking parahnya, dia mendeskripsikan dirinya sebagai kebun binatang.  

Beberapa waktu yang lalu, cowok yang tidak bisa move on dari Selena Gomez ini meng-update akun Instagramnya melalui foto beserta tulisan curhatannya.

JB © 2016 brilio.net

"Saat aku sedang malas untuk diajak foto bareng, aku terkadang terpaksa melakukannya. Namun saking banyaknya, banyak fans yang tidak menyapa atau memperlakukan diriku seperti manusia. Aku merasa seperti kebun binatang. Aku sadar bahwa banyak fans yang kecewa dan mengatakan 'tapi aku sudah beli albummu Justin'."

Loading...

BACA JUGA: Marvel sudah siapkan 9 film penerus Civil War, ini jadwal rilisnya!

Langsung saja unggahan tersebut langsung diserbu fansnya. Memang banyak yang kesal dengan penyanyi yang tenar lewat YouTube ini. Bahkan JB juga mengunggah capture fans yang kesal, Braekess.

JB © 2016 brilio.net

"Nggak usah banyak cincong. Fans adalah kunci keberhasilanmu. Setidaknya yang bisa kamu lakukan adalah foto dengan mereka. Saya tahu itu memang menyebalkan untuk hidup 'normal', tapi kamu tidak ditakdirkan memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja. Sudah cukuplah dan jangan bertindak bodoh."