Brilio.net - Justin Bieber mencium seorang gadis. Mungkin berita itu terdengar biasa bagi orang barat. Namun bagaimana jika yang dicium adalah member grup idola terbesar di Jepang yakni AKB48? Waduh bikin cowok-cowok fans AKB48 langsung patah hati dan marah besar deh sama pelantun lagu 'What Do You Mean' ini.

Beberapa waktu lalu Justin Bieber memang berada di Jepang  dan menghadiri acara musik populer 'Music Station'. Di acara itu turut hadir AKB48. Seusai acara, salah satu membernya, Minami Takahashi mengunggah foto di twitternya terlihat Justin sedang merangkul Minami dan mencium pipi kanannya.

"Terima kasih kepada siapa pun yang sudah menonton Music Station! Ini adalah penampilan terakhirku sebagai member AKB48. Ini juga adalah pengalaman berharga bisa berbicara langsung dengan Justin tentang banyak hal. Dia adalah orang yang sangat luar biasa. Aku senang bisa bertemu dengannya," tulis Minami di Twitternya.

Pipi dua member AKB48 dicium Justin Bieber, fans patah hati & marah!

Tak hanya mencium Minami saja, Justin ternyata juga mencium member lainnya Haruna Kojima. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Haruna di Instagramnya dengan caption bertuliskan 'Terima Kasih'.

Pipi dua member AKB48 dicium Justin Bieber, fans patah hati & marah!

Walaupun kedua member AKB48 terlihat biasa saja dicium Justin Bieber namun hal itu tak berlaku bagi para pria yang menjadi fans mereka. Fans AKB48 kebanyakan justru menghujat Justin karena telah berani-beraninya menyentuh idolanya.

"Justin, jauhkan tanganmu dari Minami, jangan dekat-dekat dengannya!" komentar salah seorang fans AKB48.

"Minami aku kecewa padamu, apakah kamu ingin membuat fans bertengkar dengan beliebers (fans Justin Bieber), aku benar-benar tak percaya," ungkap fans lainnya dengan kecewa.

Nah, kalau menurutmu bagaimana? Apa kamu ikut kecewa?