Brilio.net - "Kembaran" Justin Bieber, Toby Sheldon ditemukan tewas di sebuah kamar motel di Los Angeles, Amerika Serikat setelah dilaporkan hilang selama beberapa hari. Seperti diberitakan sebelumnya, pria berusia 33 tahun itu dinyatakan hilang setelah putus dengan pacarnya dan terakhir terlihat di West Hollywood pada tanggal 18 Agustus 2015.

Namun, sebuah laporan yang dirilis TMZ yang dikutip brilio.net dari dailymail, Kamis (27/8), Toby ditemukan tak bernyawa di kamar motel tempat dia menginap beserta sejumlah narkoba. Namun sejauh ini, belum jelas apa yang menjadi penyebab kematian Toby.

"Ini tidak semestinya dia menghilang begitu saja. Dia tiba-tiba pergi tanpa alasan yang jelas, tidak ada pesan atau apa pun," ungkap salah seorang teman Toby, Mel Espino.

Pria berusia 33 tahun itu memang sejak lama terobsesi terhadap penyanyi pop kenamaan dunia, Justin Bieber. Bahkan dia rela menghabiskan uang sekitar USD 100.000 untuk melakukan operasi plastik agar wajahnya mirip artis pujaannya itu.

Toby juga beberapa kali diundang oleh beberapa stasiun televisi terkait alasan mengapa dirinya begitu mengagumi Bieber. Dia mengaku sudah menyukai Justin Bieber sejak usia 23, namun dia mulai melakukan operasi plastik pada tahun 2008.