1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Syifa Fauziah 22 Februari 2016 13:30

Pelihara orangutan, Justin Bieber dihujat & dianggap bodoh

Pengakuan Justin yang tidak akan membawa orangutan itu ke rumahnya di Jerman hanya omong kosong.
www.rollingstone.com

Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan memang hal yang menyenangkan, selain sebagai penjaga rumah bisa juga sebagai teman. Hewan peliharaan umumnya kucing atau anjing, tapi apa jadinya kalau seseorang memelihara orangutan? Itulah yang sedang dilakukan Justin Bieber.

Dilansir brilio.net dari berita hiburan TMZ, Senin (22/2), penyanyi yang populer lewat lagu Baby Oh Baby ini dihujat oleh Aliansi Suaka Primata Amerika Utara (NAPSA) karena dianggap sudah melanggar undang-undang memelihara satwa yang dilindungi. Justin dianggap bodoh dan tidak bertangguh jawab karena merasa bahwa memelihara hewan langka itu keren dan ingin memelihara di rumahnya.

Pengakuan Justin yang tidak akan membawa orangutan itu ke rumahnya di Jerman hanya omong kosong. Buktinya, pada 2013 petugas bandara menyita orangutan miliknya yang bernama Mally karena tidak memiliki dokumen lengkap.

NAPSA mengingatkan kepada Bieber bahwa memelihara primata sangat berbahaya bagi Bieber dan si orangutan karena hewan pada saatnya akan berubah sikap aslinya sebagai hewan yang liar. "Tolong jangan ulangi tindakan bodoh itu," ujar salah satu anggora NAPSA kepada Bieber.

Napsa juga mengatakan bahwa orangutan dapat membawa virus yang berbahaya. "Jangan pernah berpikir lagi kalau memelihara orangutan itu tindakan yang keren buat dirimu sendiri," tambahnya.

(brl/pep)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?