Brilio.net - Belakangan ini, sosok Merry ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari keputusan Merry yang mengundurkan diri bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad. Padahal, Merry telah mengabadikan diri selama 13 tahun.

Merry mengungkap alasannya berhenti karena ingin pulang ke kampung halamannya. Bukan cuma disebut akan menikah dengan wanita yang dijodohkan ibunya, Merry juga ingin menemani ibunda di Madura yang tinggal seorang diri.

Belum genap sebulan usai resign, Merry justru dikabarkan segera kembali lagi menjadi asisten Raffi. Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Angka' Tapet, Merry menceritakan mengenai rencananya balik lagi.

merry balik lagi © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Angka' Tapet

Loading...

"Ini lagi rundingan sama ibu, ntar mau balik lagi Insya Allah," tutur Merry seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/8).

Diakuinya, sampai saat ini baik Raffi maupun Nagita masih sering mengontak dirinya. Keduanya beberapa kali menyinggung agar Merry bisa memikirkan terlebih dahulu keputusannya ini.

Apalagi, dalam waktu dekat, ayah dari Rafathar Malik Ahmad memiliki agenda keliling dunia. Raffi meminta Merry untuk mendampinginnya selama perjalanan tersebut.

merry balik lagi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@merryraffiahmad

"Sebentar lagi kan dia (Raffi) ada program keliling dunia kan empat bulan, dan aku disuruh ikut. Kemaren udah sempat ngurus visa ke semua negara," cerita pria asal Madura itu.

Sebenarnya keputusannya resign karena ingin mewujudkan keinginan ibunya untuk mempunyai keluarga. Rupanya, sang ibunda menginginkan anaknya menikah dengan wanita yang berasal dari satu kampung.

Sambil bercerita, Merry mengenang kembali sosok dirinya yang pernah mempunyai pasangan di Jakarta. Kendati demikian asmaranya dengan wanita tersebut terhalang oleh restu ibunda.

"Kalau bisa nggak usah jari jodoh orang jauh, yang sekampung aja," ujarnya.