×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah awal Merry bisa bekerja bersama Raffi Ahmad

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah awal Merry bisa bekerja bersama Raffi Ahmad

foto: YouTube RANS Entertainment dan Instagram/@merryraffiahmad

Merry pun mengungkapkan awal mula pertemuannya dengan Raffi Ahmad.

19 / 08 / 2019 11:28

Brilio.net - Merry merupakan asisten Raffi Ahmad yang sudah bekerja selama 13 tahun padanya. Dua sosok ini menjadi sepasang yang seakan tidak bisa dipisahkan. Merry sudah menjadi asisten, jauh sebelum Raffi menjadi terkenal seperti sekarang. Bahkan sebelum Raffi mempersunting Nagita Slavina.

Merry pun salah satu orang yang hafal betul bagaimana perjalanan karier Raffi Ahmad sebagai artis. Hingga kemudian sukses seperti sekarang. Namun kini Merry memilih untuk mengundurkan diri. Dia resign untuk kembali ke kampung halamannya di Madura.

Keduanya tentu mengalami rasa sedih yang mendalam karena keputusan Merry ini. Merry pun mengungkapkan awal cerita pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Merry sempat bertemu dengan Raffi saat bekerja di salah satu rumah produksi (PH) di Jakarta.

Nah, bagaimana kisah awal mula Merry bisa bekerja dengan Raffi Ahmad? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/8).

1. Pernah jadi tukang rias.

Loading...

awal mula Merry jadi asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Merry yang berasal dari Madura tak pernah terpikir menjadi asisten dari seorang artis terkenal. 16 tahun lalu Merry memutuskan merantau dari kampung halamannya dari Madura ke Jakarta.

Sejak masih tinggal di kampung, Merry memang memiliki keahlian merias. Merry kerap mendapat pekerjaan untuk merias pengantin yang akan menikah di kampungnya. Merry kemudian diajak oleh salah satu temannya di Jakarta untuk bekerja sebagai make up artist di sebuah rumah produksi (production house) Jakarta.

"Dari situ diajak sama temenku di salah satu PH (production house). Raffi ada kontrak berapa tahun di Rapi Films. Yang pertama saya kerja (jadi make up artist) di PH Rapi Film itu," kata Merry seperti dikutip dari tayangan video yang diunggah di channel Angka Tapet.

2. Pertemuan dengan Raffi Ahmad.

awal mula Merry jadi asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Hingga kemudian, Merry bertemu Raffi Ahmad di PH tersebut pada tahun 2005. Saat itu Raffi bertemu Merry ketika menjalani sinetron pertamanya. Raffi yang menjadi pemain sinetron saat itu kerap didandani oleh Merry. Durasi kontrak Raffi Ahmad dengan PH tersebut saat itu cukup lama. Hal itu membuat Merry dan Raffi semakin intens bertemu di lokasi syuting.

3. Merry ditawari jadi asisten.

awal mula Merry jadi asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Tak berapa lama, Raffi Ahmad kemudian menawarkan Merry untuk menjadi asistennya. Merry pun mau menjadi asisten Raffi dan meninggalkan pekerjaan sebelumnya sebagai make up artist.

"Nah mungkin Raffi itu merasa nyaman sama aku. Lama-lama saya diajak kerja jadi asisten pribadi dia. Akhirnya ikut sampai saat ini," ungkap Merry.

4. Kondisi perekonomian Merry.

awal mula Merry jadi asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Nasib baik berpihak pada Merry. Sejak bekerja dengan Raffi Ahmad kondisi ekonomi Merry semakin membaik. Dia pun tak pernah lupa untuk mengirimkan uang untuk ibunya di kampung.

"Selaku engga pernah lupa. Uang, pulsa selalu dikirim buat ibu di kampung," kata Merry.

Selama berada di Jakarta, ibu Merry tinggal seorang diri di Madura. Kedua kakaknya yang sudah menikah sudah pisah rumah dan hidup dengan keluarganya. Merry pun tak pernah melewatkan untuk menelepon sang ibu setiap hari.

"Saya telepon ibu tiap hari. Kalau ga bisa pagi, biasanya abis magrib. Kalau di siang dia (ibu) di sawah,"ungkap Merry.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more