×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bergaji fantastis, ini 4 pekerjaan Merry untuk Raffi Ahmad

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bergaji fantastis, ini 4 pekerjaan Merry untuk Raffi Ahmad

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Gaji bulanannya fantastis.

16 / 08 / 2019 16:12

Brilio.net - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air. Jadi sudah wajar kalau dia memiliki kesibukan luar biasa. Wajah Raffi bisa muncul di hampir seluruh stasiun televisi swasta. Namun di balik kesuksesan Raffi Ahmad seperti sekarang tak bisa dilepaskan dari sosok Merry.

Merry merupakan asisten Raffi Ahmad yang sudah ikut selama 13 tahun. Dia selalu membantu setiap kegiatan yang dijalani sang majikan. Bahkan Merry juga sering tampil di layar kaca bersama Raffi. Saking lamanya ia bekerja pada Raffi, Merry juga menjadi dekat dengan keluarga Raffi, termasuk istri, anak, ibu, dan juga saudara-saudara Raffi Ahmad.

Menjadi asisten artis terkenal, Merry dikabarkan mendapat gaji yang cukup besar. Bekerja selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad, Merry dikabarkan mendapat gaji Rp 15 juta hingga Rp 20 juta perbulan lho. Selain itu Merry juga sering diajak Raffi liburan ke luar negeri. Namun dibalik gaji yang 'wow' itu ada seabrek kerjaan yang harus dilakukan Merry selama ini.

Nah, apa saja kira-kira pekerjaan yang selama ini Merry lakukan saat bersama Raffi Ahmad? Berikut rangkuman brilio.net dari merdeka.com pada Jumat (16/8).

1. Menyusun jadwal.

Loading...

pekerjaan Merry asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Merry mengatakan dirinya juga mendapat tugas untuk menyusun jadwal kegiatan bosnya tersebut. Terutama kegiatan syuting saat on air maupun off air.

Khusus untuk acara on air, Merry pun mengaku meminta sang majikan untuk tidak telat hadir ke acara. Saking tidak mau telat, dirinya dan Raffi pernah naik ojek untuk sampai di lokasi syuting.

"Jadi susah, senang, Saya mungkin sama Raffi kan. Meski saya naik gojek dari acara satu ke acara lainnya sampai dengkul saya keserempet motor atau mobil saking buru burunya. Biar keuber karena acaranya live siaran langsung gitu," ucap Merry.

2. Mengikuti kegiatan Raffi Ahmad sejak subuh.

pekerjaan Merry asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang memiliki jadwal padat. Suami Nagita Slavina ini disibukan dengan berbagai kegiatan syuting.

Dalam satu hari ada banyak acara yang harus dijalaninya. Sebagai asisten pribadi, Merry pun mengikuti seluruh kegiatan yang dijalani bosnya tersebut. Saking padatnya, jadwal Raffi Ahmad dimulai dari pagi sampai pagi lagi.

Merry mengaku jika dia biasa berangkat subuh-subuh. Dia menyebut jika dirinya dan Raffi berangkat pukul 4 subuh.

"Karena bos Raffi kan kerjanya dari pagi sampai pagi lagi. Saya ngikutin dia dari jam 4 subuh," kata Merry seperti dikutip dari video di channel youtube Hotman Paris Show.

3. Menemani istri Raffi Ahmad.

pekerjaan Merry asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Setelah memutuskan menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dengan Nagita Slavina, Raffi pun tak sendiri lagi. Raffi hidup bersama Nagita.

Merry pun kerap mendapat tugas baru dari Raffi untuk menemani Nagita saat harus pergi ke luar rumah.

"Pas bos Raffi sudah punya istri ini ada pergantian aku. Jadi lebih condongnya aku suruh nemenin Mba Gigi," kata Merry.

4. Menyiapkan baju untuk keperluan syuting.

pekerjaan Merry asisten Raffi instagram

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Merry pun bertugas untuk menyiapkan pakaian Raffi sebelum berangkat ke lokasi syuting. Apalagi dalam satu hari, ada beberapa lokasi yang harus disambangi Raffi. "Saya siapin baju-bajunya," ucap Merry.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more