Brilio.net - Merry asisten Raffi Ahmad memutuskan untuk kembali pulang ke kampung halamannya. Merry pamit karena ingin menemani sang ibunda sekaligus kabarnya akan dijodohkan oleh ibunya itu. Merry sudah lama bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad di Jakarta.

Kepulangan Merry berhasil mencuri perhatian publik. Selama 13 tahun bersama Raffi Ahmad, akhirnya Merry berpamitan untuk resign. Setelah itu ia langsung pamit dan pulang ke kampung bersama ibunya. Saat masih berada di mobil, perjalanan menuju Madura, Merry sempat berbagi kabar kepada khalayak.

Melalui video di Channel RANS UPDATE, Merry merekam suasana kampungnya dengan kamera.  "Hai semuanya lagi jalan-jalan sore di Madura. Lagi gersang maduranya, karena musim panas," kata Merry seperti dikutip brilio.net dari channel youtube RANS UPDATE pada Jumat (16/8).

Merry juga mengatakan, jika kampung halamannya berada di pelosok. Lantaran berada di pelosok, sinyal ponsel pun tak begitu bagus disana. Kondisi ini berbeda jauh dengan di Jakarta.

kegiatan pertama Merry di kampung youtube

Loading...

foto: YouTube/@RANS UPDATE

"Aku kan tinggalnya di kampung yang pelosok banget gitu. Jadi jeda-jeda (sinyal) gitu. Harap maklum ya, karena aku bukan orang kota aku orang kampung," ucapnya.

Kedatangan Merry ke kampung halamannya ini bertepatan dengan acara haul kampungnya. Dia pun mendapat tugas untuk membersihkan kuburan.

Dalam video tersebut juga tampak Merry sedang berada di kawasan pemakaman. Dia pun membersihkan kuburan. Di areal pemakaman tampak sejumlah hewan ternak seperti kambing.

"Besok mau haul di kampungku. Sekarang aku lagi tugas bersihin kuburan. Ini di kampung guys, Tuh, banyak kambing kambing," ungkapnya.