Brilio.net - Rafathar Malik Ahmad merupakan putra pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah kecil itu baru saja merayakan ulang tahunnya ke-4 pada Kamis (15/8) lalu. Perayaan ulang tahunnya kali ini digelar di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jawa Barat.

Dalam perayaan ulang tahun Rafathar ke-4, dihadiri oleh teman-teman Rafathar, termasuk anak-anak artis rekan dari Raffi dan Nagita Slavina. Rafathar pun mendapat banyak kado dari teman-temannya. Pada salah satu unggahan video di akun YouTube keluarga Raffi, Rafathar diperlihatkan saat membuka kado yang diberikan oleh teman-temannya.

kado ulang tahun Rafaathar ke-4 youtube

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Hey guys ini kita mau unboxing. Banyak banget kadonya," kata Rafathar dilansir brilio.net dari akun YouTube @Rans Entertainment pada Selasa (20/8).

Loading...

Rafathar ditemani ibu dan ayahnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuka satu per satu kado yang diterimanya. Tampak banyak sekali kado yang diterima Rafathar. Ada beragam kado yang diterima Rafathar. Mulai dari kaus, jaket, tas hingga mainan. Untuk kado pakaian, sebagian besar dari barang-barang branded.

"Buka kado lagi dari siapa nih. Waw dari grupnya Gucci dari Ibu Lia dan Evelyn. Thank you ya. Kita lihat kadonya apa ya?" kata Nagita Slavina.

Saat dibuka ternyata sebuah kaus berwarna biru dari merek Gucci.

Nagita dan sang anak kemudian membuka kado yang paling besar. Ternyata kado tersebut diberikan oleh rekan dari sang ayah.

"Buka yang gede banget ya. Dari siapa ini? Dari top coat coating," kata Nagita.

Saat dibuka ternyata mainan mobil-mobilan dalam ukuran yang sangat besar. Rafathar pun tampak senang dengan kado yang diterimanya.

kado ulang tahun Rafaathar ke-4 instagram

foto: YouTube/Rans Entertainment

Rafathar pun mendapat kado dari anak-anak artis yang hadir dalam pesta ulang tahunnya. Sejumlah kado yang diterima rafathar seperti dari Thalia (anak Ruben Onsu dan Sarwendah), Razqa dan Nadeva (anak Vega Darwanti), dan Arsy dan Arsya (anak Ashanty dan Anang Hermansyah).

Nagita membuka kado yang diberikan dari Razqa dan Nadeva. "Ini kita buka ini ya," kata Nagita kepada Rafathar.

"Ini dari Kak Vega. Ada tulisannya tuh. Rafaathar ganteng dari Nadeva dan kakak Razqam," kata Nagita.

Saat dibuka yakni hadiah baju. Rafathar pun mengucapkan terima kasih. "Makasih Tante Vega," kata Rafathar.

Kado senada juga didapatkan Rafathar dari Arsy dan Arsya. Rafathar kembali mendapatkan hadiah baju.

"Dari Arsya sama Arsy dapet baju kancing," ucap Nagita.

Sementara dari Thalia, Rafathar mendapatkan sebuah jaket branded.

"Waw jaket. Keren banget mereknya gentong,” kata Raffi.

"Kadonya udah semua," ungkap Rafathar.