Brilio.net - Nike Ardilla bukan hanya terkenal di kalangan orang-orang pecinta musik rock di Indonesia, tapi dia juga populer di kalangan artis. Sebagai penyanyi hits pada masanya, Nike diketahui berteman dekat dengan banyak artis. Sebut saja diantaranya ada Melly Goeslaw, Poppy Mercury, dan Paramitha Rusady.

Ya, Paramitha adalah salah satu artis yang dikenal berteman dekat dengan lady rocker yang satu ini. Keduanya berteman sangat lama, bahkan Paramitha sudah menganggap Nike sebagai adiknya sendiri. Semasa hidup Nike Ardilla, dia kerap menghabiskan momen bersama Paramitha Rusady. Terlihat dari sejumlah foto-foto merek yang beredar.

Usut punya usut, mereka saling mengenal usai dipersatukan dalam sebuah sinetron berjudul None pada 1994. Sayangnya, persahabatan mereka harus terpisahkan oleh maut, sebab pada 1995, nyawa Nike Ardilla direnggut oleh sebuah peristiwa kecelakaan. Kendati demikian, dia masih sering mengunjungi makam sahabatnya.

paramitha rusady mati suri © berbagai sumber

paramitha rusady mati suri
Instagram/@paramitharusady_fansclub

Seperti dua tahun lalu, Paramitha menangis ketika berziarah ke makam Nike Ardilla di TPU Cidudu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kepergian Nike Ardilla untuk selama-lamanya pada 19 Maret 1995, membuat Paramitha Rusady masih tak kuasa menahan tangis saat sampai di makam Nike.