Brilio.net - Masih ingat dengan artis Paramitha Rusady? Salah satu artis yang mulai dikenal banyak masyarakat lewat aktingnya di Catatan Si Boy. Salah satu artis yang yang hingga saat masih cukup populer. Siapa sangka, Paramitha Rusady yang saat ini berusia setengah abad ini masih terlihat cantik dan menawan loh. 

Perempuan yang berusia 56 tahun ini tak banyak mengalami perubahan, ia tetap cantik dan menawan. Pelantun Nostalgia SMA itu mengungkapkan bahwa awet muda merupakan berkat dari Tuhan. 

Paramitha Rusady mengaku, tak punya rahasia khusus untuk menjaga penampilan tetap cantik dan awet muda. Bahkan, ia terkesan tak percaya jika masyarakat menganggap dirinya sebagai salah satu simbol kecantikan perempuan Indonesia sampai saat ini.

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, Paramitha Rusady sendiri mengaku tak melakukan banyak perawatan untuk menjaga penampilan. Ketimbang melakukan perawatan dari luar, ia menganggap lebih penting untuk seorang perempuan memaintenance inner beauty.

Meski demikian, Paramitha Rusady mengaku tubuhnya tak bisa menolak tua. Seperti kebanyakan wanita seusianya, tubuhnya juga kini sudah rentan dengan gangguan kesehatan. Salah satu gangguan kesehatan itu adalah masuk angin. Dalam tasnya pun selalu sedia minyak angin jika sewaktu-waktu dibutuhkan. 

Penasaran bagaimana potret Paramitha Rusady tetap terlihat menawan? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (4/4).