Brilio.net - Beberapa hari terakhir, sebuah unggahan foto berhasil menarik perhatian warganet Indonesia. Foto tersebut diunggah oleh Najwa Shihab di akun Instagramnya. Dalam unggahan yang beredar, tampak foto semasa SMA sang putri Quraish Shihab tersebut.

Ternyata, wanita yang akrab dipanggil Nana ini sudah memiliki tatapan mata yang tajam sejak dari SMA. Tak hanya sendiri, Nana terlihat sedang berfoto bersama teman-temannya sembari mengenakan seragam putih abu-abu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

"#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*," tulisnya dalam keterangan foto.

Foto tersebut sontak langsung viral dan jadi pusat perhatian warganet. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 1 juta kali. Bahkan, kata 'Mbak Nana' sempat jadi trending Twitter Indonesia.

Postingan najwa Shihab pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memuji sosok Najwa yang dinilai sudah cantik sejak dulu.
 
Deddy Corbuzier turut mengomentari foto Najwa. Dia pun memuji Najwa dengan menyebutnya cantik.
 
"Ur beautiful!!!" tulis @mastercorbuzier.
 
Komentar Deddy Corbuzier langsung membuat warganet berkomentar. Mereka pun meledek Deddy dengan menyebutnya sedang menggombal.

"@mastercorbuzier gombal," tulis @emirar14.

"@mastercorbuzier pepet tros," timpal @gung_frmnsyh.

"@mastercorbuzier modus terus," tulis @widiandfolks.