Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai bintang sinetron sejak kecil, kehidupan Kesha Ratuliu yang kini sudah beranjak dewasa semakin jadi sorotan publik. Tak hanya soal kisah asmaranya dan keputusannya untuk melangsungkan lamaran di usia muda. Penampilan keponakan Mona Ratuliu ini juga tak jarang jadi sorotan.

Sebagai seorang selebriti, Kesha Ratuliu seolah dituntut untuk tampil sempurna. Perubahan sedikit saja dalam penampilannya bisa jadi sasaran komentar negatif dari warganet. Seperti yang baru-baru ini menimpanya nih. Paras cantik Kesha Ratuliu yang tengah dihiasi beberapa jerawat menjadi sorotan warganet.

Banyak warganet yang mengomentari penampilan Kesha Ratuliu tersebut dengan nada negatif. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 21 tahun ini pun mengaku terganggu dengan berbagai komentar tersebut. Baginya, ia juga manusia yang memiliki hormon dan wajar jika sedang berjerawat.

Ungkapan tersebut ia tulis dengan mengunggah foto tanpa makeup dan memperlihatkan jerawatnya. Kesha juga menuliskan respons menohoknya. Menurut Kesha, di tengah situasi seperti ini harusnya banyak orang menunjukkan rasa saling dukung untuk satu sama lain.

Respons menohok Kesha Ratuliu  © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Situasi kaya gini seharusnya orang orang tuh saling support dan membantu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang gamenghargai sesama? Akulah contohnya hari ini banyak posting keliatan jerawatnya, terus banyak yang komen kok bisa jerawatan? Ih gamalu ya jerawatan? JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANYA NI JERAWAT ADA!" tulis Kesha Ratuliu seperti dikutip brilio.net, Selasa (14/4).

Tak hanya mengunggah satu foto, Kesha dengan percaya diri juga memamerkan wajahnya dari berbagai sisi.  Kesha Ratuliu juga menuliskan kekesalannya dengan orang-orang yang kerap menggunakan media sosial untuk ajang membully. Dengan tegas, Kesha juga meminta para haters untuk menggunakan pikiran dengan benar.

Respons menohok Kesha Ratuliu  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Aku tuh lg diposisi dimana muak banget sama orang orang yang menyalah gunakan sosial media untuk jd tempat pembulian. Kita diciptakan punya akal dan pikiran guys, gunain deh tuh akal dan pikiran kalian yang bener," tambah Kesha.

Di akhir caption panjangnya, Kesha juga menuliskan kalimat menohok. Baginya, pandemi yang tengah melanda dunia harusnya bisa membuat seseorang merenung dan banyak berdoa, serta banyak berubah menjadi lebih baik.

Respons menohok Kesha Ratuliu  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Apalah situasi kaya gini. Banyak istigfar banyak berdoa, renungkan sejenak, ini cobaan yang tuhan kasih untuk seluruh manusia loh. Masa iya jadi gabanyak berfikir dan berperilaku baik," tutup Kesha.

Curhatan Kesha tersebut pun mendapat beragam respons dari warganet. Banyak para pengguna media sosial yang membela Kesha. Tak sedikit yang memuji penampilan Kesha lantaran tetap terlihat cantik meski tengah berjerawat.

"Abaikan aja lah kak org kebenaran kaya gtu .. insyaallah pasti ada balasan untuk dia..sabar ya kak kesha," ungkap akun @dwinuryana12.

"Kayaknya malahan lebih aneh deh klo muka itu gak timbul jerawatnya sama sekali," tulis akun @asri_lestarip.

"Bener kak.. biarkan saja . Org ngomong gtu mah.. nnti mereka jga ngerasain jerwatan," imbuh akun @mitaagisti.

"ka kesha mau gimana juga ttp cantik," kata akun @cindi_az.

"Kesh, semangat. Kamu cantik kok. Dan akan tetep cantik no matter what," tambah akun @meyciliaputri.