Brilio.net - Kesha Ratuliu dikenal sebagai artis muda berbakat. Ia telah terjun di dunia hiburan sejak belia. Selain jago dalam berakting, ia juga memiliki suara merdu. Tak jarang Kesha kerap menyanyikan beberapa lagu dan diunggah ke akun YouTube channelnya.

Kesha Ratuliu telah membintangi banyak judul sinetron maupun film. Bukan hanya soal karier beraktingnya, kehidupan pribadi keponakan Mona Ratuliu ini turut jadi sorotan.

Nama Kesha Ratuliu sering memunculkan kontroversi. Beberapa waktu lalu, Kesha mengunggah sebuah hasil USG di Instagram Story miliknya. Tak sedikit warganet yang salah mengartikan hasil kesehatan tersebut.

Rupanya hasil USG yang diunggah Kesha adalah foto USG payudara sebelah kanan Kesha yang mengidap tumor. Menjawab rasa penasaran warganet, Kesha memberikan penjelasan mengenai unggahannya.

Terlepas dari kontroversi, Kesha telah merintis karier sejak usia muda. Cewek berjilbab ini masih eksis hingga sekarang. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Kesha terus mengasah kemampuan dirinya di dunia hiburan hingga menjajal bisnis.

Loading...
2 dari 2 halaman


Kerja keras Kesha Ratuliu ini berbuah kesuksesan. Pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu ini punya beberapa sumber penghasilan. Apa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (26/2), ini dia sumber penghasilan Kesha Ratuliu.

1. Clothing line.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Dalam unggahan di media sosial miliknya, Kesha Ratuliu diketahui memiliki clothing line khusus pakaian wanita berhijab. Bahkan akun bisnisnya yang bernana Feika tersebut sudah memiliki followers sebanyak 43,2 ribu. Selain menjadi owner, ia juga menjadi model untuk katalog brand bajunya.

2. Profesional makeup artist.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Gadis berparas cantik menawan ini rupanya kerap kali berdandan menggunakan makeup. Hobinya bermakeup juga mengantarkan Kesha Ratuliu menekuni pekerjaan baru, yakni sebagai professional makeup artist.

Kesha kerap kali menggunggah model-model yang berhasil diriasnya. Tak jarang Kesha juga mendapat pujian dari warganet yang menyukai gayanya dalam bermakeup.

3. YouTube channel.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Tak hanya dua bisnis di atas, Kesha Ratuliu juga mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia musik. Lewat single perdananya yang berjudul Tak Mau Berubah, ia mendapat perhatian publik.

Video yang diunggah sejak November 2019 berhasil ditonton setidaknya 7,6 juta viewers. Tak hanya itu kali ini Kesha bersama tunangannya meluncurkan single berikutnya berjudul Berhenti Mencari.

4. Bintang tamu acara off air.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Meski kini tak aktif dalam judul sinetron maupun film,  Kesha Ratuliu masih sering mendapatkan undangan dalam berbagai acara televisi. Tak heran mananya hingga kini terus eksis.

5. Endorse.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Dengan follower yang begitu banyak mencapai 1,3 juga pengikut sangat mudah bagi Kesha Ratuliu untuk mendapatkan banyak endorse. Tak terhitung berapa produk yang telah ia promosikan dalam akun pribadinya.