Brilio.net - Pasangan sejoli Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi bertunangan pada Sabtu (9/11) lalu. Setelah satu tahun menjalin asmara, keduanya tampaknya sudah mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Sementara itu, sang tante Mona Ratuliu pun mengungkapkan rasa harunya ketika mengetahui keponakannya kini sudah mulai tumbuh dewasa. Ia tak menyangka keponakannya yang dahulu masih kecil, sebentar lagi akan segera menikah.

kesha nikah muda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

"Anakku yang lahir dari hati @kesharatuliu05 tunangan hari ini. Insya Allah segala niat baiknya diberkahi Allah swt. Perasaan kemarin masih berantem sama @mimashafa sama raka. Tiba2 udah dewasa. Bismillah. Doa bunda selalu ada untuk kakak tersayang," ujarnya seperti dikutip dari Instagram Mona, Senin (11/11).

Loading...

Dalam unggahannya, Mona memperlihatkan momen manis keluarga kecilnya dengan Kesha saat acara pertunangan. Sebagai seorang tante, Mona memberikan doa agar perjalanan cinta Kesha dan Adhi bisa selalu berjalan lancar.

Sayangnya, unggahan Mona justru menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan Kesha yang memutuskan nikah di usia muda. Untuk diketahui, usia pesinetron muda ini baru menginjak 21 tahun.

"Hah masak masih kecil dah tunangan?," tulis komentar @elizathere.

Tak berselang lama, istri dari Indra Brasco itu langsung menjawab pertanyaan menggelitik warganet. Menurutnya bukan masalah besar Kesha yang bertunangan 21 tahun. Pasalnya di usia tersebut, ia bahkan sudah memiliki anak.

"kesha umur 21 tunangan, saya 21 udh melahirkan anak pertama," jawab Mona.

kesha nikah muda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

Nggak cuma itu, Kesha juga saat ini diketahui masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Pengguna akun @azty_rahman_999 menyebut Kesha seharusnya menyelesaikan studinya terdahulu.

"@azty_rahman_999 umur 21, masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha udh main sinetron sejak umur 4th," jawab Mona tegas.