Brilio.net - Nama Kesha Ratuliu sudah cukup dikenal oleh publik. Cewek kelahiran 5 Juni 1998 ini sudah aktif di dunia hiburan sejak dirinya masih kecil. Soal kemampuan aktingnya, Kesha sudah tidak diragukan lagi. Beranjak dewasa, Kesha memang beberapa kali membuat heboh publik, berbagai berita miring tertuju pada keponakan Mona Ratuliu ini.

Kali ini nama Kesha menjadi perbincangan lantaran unggahannya di Instagram Stories yang menunjukkan sebuah foto hasil USG. Sebuah lingkaran hitam terlihat dalam foto berwarna hitam putih tersebut. Awalnya banyak warganet mengira bahwa Kesha sedang mengandung. Rumor tersebut beredar dengan cepat di dunia maya. Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Kesha pun memberikan keterangan mengenai unggahannya.

Melihat ramainya yang bertanya mengenai unggahan tersebut, Kesha akhirnya memberikan penjelasan mengenai hal itu. Bukan janin seperti yang diduga netizen pada hasil USG tersebut. Kesha mengaku bahwa itu merupakan hasil USG payudara sebelah kanannya yang mengidap tumor.

"Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. itu adalah tumor/kista kenapa masih belum tahu, karena aku belum konsul kembali dengan dokter heheh," ujar Kesha.

Kesha memiliki alasan sendiri mengunggah kondisi tubuhnya. Kesha ingin mengajak pengikutnya, terutama para wanita untuk lebih memperhatikan kesehatannya. Ia juga menyarankan para wanita untuk melakukan pemeriksaan ke dokter jika menemukan benjolan asing pada tubuh.

Sekarang ini Kesha sedang menjalani pengobatan, bahkan dalam unggahan Instagram Stories-nya, ia mengatakan akan segera menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang bersarang di tubuhnya itu.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



"Aku harus operasi di hari Sabtu karena memang hasilnya itu tumor karena dia pekat hitam warnanya. Setelah operasi baru nanti check lab apakah itu ganas atau jinak. tapi yang dilihat dari USG sih jinak," tulis Kesha.

Nah, kondisi Kesha menarik banyak perhatian warganet, bahkan tak sedikit yang merasa seram dengan kondisi tersebut. Sebab selama ini tak sedikit wanita yang mengalaminya.

Jika berbicara mengenai Kesha, tentu semua sudah pada tahu bahwa dirinya merupakan sosok yang cukup menarik perhatian, entah itu karena berita negatifnya, maupun hal-hal lainnya. Kesha Ratuliu sebenarnya dikenal sebagai sosok periang dan menggemaskan. Sejak kecil pun wajahnya sudah mencuri perhatian.

Berikut transformasi Kesha Ratuliu yang imutnya nggak hilang sampai sekarang, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/2).


1. Dari kecil Kesha sudah sangat menggemaskan bukan? Ia juga tampak selalu ceria.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



2. Kesha Ratuliu ketika main dalam sinetron Suci. Aktingnya jempolan deh, pokoknya. Kesha bisa memerankan apa saja.

foto: YouTube/MD Entertainment



3. Sejak dulu Kesha memang dikenal sebagai seleb imut. Lihat saja wajah polos menggemaskannya ini. Dulu Kesha sempat pakai behel.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



4. Senyuman manis Kesha yang menarik dan bikin banyak pria jatuh hati nih. Sampai sekarang pun ia masih sangat imut.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



2 dari 2 halaman


5. Beranjak dewasa Kesha semakin tampil memesona. Bahkan ia terlihat sangat cantik.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



6. Sudah pandai menggunakan makeup dan bergaya, penampilan Kesha semakin sempurna.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



7. Kini Kesha tampil tertutup dengan hijab. Kesha ingin memperbaiki diri sedikit demi sedikit.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



8. Kesha Ratuliu sudah bertunangan dengan Adhi Permana Putra pada November 2019 silam. Sejak saat itulah ia memutuskan untuk berhijab.

foto: Instagram/@kesharatuliu05