Brilio.net - Ulang tahun menjadi salah satu momen yang spesial bagi seseorang. Momen tersebut akan selalu dinantikan, apalagi jika kamu akan merayakan ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen. Tentu akan sangat bahagia ketika momen tersebut dirayakan dengan penuh suka cita karena akan menjadi momen berharga untuk dikenang.

Bagi mereka yang merayakan tentu akan memikirkan konsep ulang tahun. Memikirkan kue ulang tahun hingga dekorasi meriah untuk pendukung perayaan. Tak jarang mereka mengundang teman-teman maupun kerabat dekat.

Bagi para selebriti Tanah Air merayakan sweet seventeen tentu akan menjadi momen terindah yang dirayakan dengan meriah. Deretan selebriti ini bakalan memasuki babak baru dalam hidupnya karena tahun 2020 bakalan merayakan pertambahan usia ke-17.

Lalu siapa sajakah selebriti yang akan merayakan sweet seventeen di tahun 2020 ini? Berikut brilio.net rangkum seleb yang akan merayakan sweet seventeen pada 2020, Rabu (26/2).

1. Adhisty Zara.

selain Adhisty Zara, ini 5 seleb yang merayakan sweet seventeen Instagram

foto: Instagram/@zaraadhsty

Sebagai eks personel grup JKT 48, Adhisty Zara mengembangkan kariernya di dunia seni peran. Film Dilan 1990 dan Keluarga Cemara mampu mengantarkannya untuk menjadi pemeran utama di berbagai film. Namun siapa yang menyangka bahwa Zara akan merayakan sweet seventeen pada 21 Juni mendatang.

2. Tasya Rosmala.

selain Adhisty Zara, ini 5 seleb yang merayakan sweet seventeen Instagram

foto: Instagram/@tasya_ratu_gopo

Bagi kamu pencinta lagu dangdut tentu tidak asing dengan Tasya Rosmala. Memiliki cengkok yang khas dan suara yang menggelegar mampu membuatnya menjadi idola masyarakat. Ia memulai kariernya sejak berusia 6 tahun.

Nama Tasya Rosmala mulai tersorot lantaran sempat tampil sebagai bintang tamu di salah satu program televisi swasta. Tasya juga akan merayakan sweet seventeen di tahun 2020 pada 31 Maret mendatang.

3. Lyodra Ginting.

selain Adhisty Zara, ini 5 seleb yang merayakan sweet seventeen Instagram

foto: Instagram/@lyodraofficial

Peserta Indonesia Idol yang masuk ke babak grand final juga pernah memenangkan ajang menyanyi di Festival Sanmero Italia. Lyodra merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang berasal dari Medan. Ia juga menjadi finalis di ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 4. Pada 21 Juni mendatang, Lyodra juga akan merayakan sweet seventeen.

4. Vanessa Kamga Bravo.

selain Adhisty Zara, ini 5 seleb yang merayakan sweet seventeen Instagram

foto: Instagram/@vanessakamgab

Perempuan tomboi yang namanya mulai dikenal dalam sinetron Catatan Aisha ini bakalan merayakan ulang tahun ke-17. Vannesa merupakan warga Indonesia yang berdarah Kamerun. Ia akan merayakan ulang tahun pada 22 Maret mendatang.

5. Eve Antoinette Ichwan.

selain Adhisty Zara, ini 5 seleb yang merayakan sweet seventeen Instagram

foto: Instagram/@jkt48.eve

Personel termuda di JKT 48 generasi kelima ini resmi bergabung menjadi member sejak 4 tahun lalu. Meskipun termuda, bakatnya tidak kalah dengan member lainnya. Bahkan perempuan yang kerap disapa Eve ini memiliki banyak penggemar dengan 118 ribu pengikut di sosial media Instagram pribadinya. Pada 17 Oktober mendatang, Eve akan merayakan ulang tahun ke 17.

6. Zsa Zsa Utari.

selain Adhisty Zara, ini 5 seleb yang merayakan sweet seventeen Instagram

foto: Instagram/@zsazsautari

Zsa Zsa muncul pertama kali dalam sebuah film Di Bawah Langit yang merupakan artis cilik dengan gaya menarik dan memesona. Ia semakin populer berkat serial drama komedi Keluarga Minus. Terakhir, ia juga sukses memerankan karakter Maria dalam film Imperfect karya sutradara Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Tak berbeda dengan Zara, Zsa juga akan merayakan sweet seventeen pada 1 April mendatang.