Brilio.net - Kehadiran seorang anak menjadi rezeki untuk orang tua. Nggak hanya menjadi rezeki materi, namun juga rezeki kebahagiaan hati. Aura bahagia inilah yang tampaknya sedang menyelimuti Nadya Mustika Rahayu. Istri dari pedangdut Rizki D'Academy (DA) itu tengah menikmati perannya sebagai seorang calon ibu.

Seperti yang diketahui, perempuan yang menikah pada 17 Juli 2020 lalu itu sedang mengandung sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan pada Senin (4/1) kemarin, Nadya juga mengunggah foto USG sang janin untuk pertama kali. Hal ini pun lantas menjadi kabar yang menyenangkan untuk para penggemarnya.

Dengan unggahan foto USG janin Nadya, membuat banyak orang menerka-nerka dengan jenis kelamin sayang buah hati. Seakan menjawab pertanyaan itu, Nadya kembali mengunggah sebuah foto USG yang memiliki identitas sesuai namanya. Dalam foto tersebut tergambar perkembangan janin Nadya. Selain itu, ia juga membagikan kabar mengenai jenis kelamin sang anak.

Nadya Mustika ungkap jenis kelamin anak   © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Alhamdulillah senang banget kemarin cek kata dokter janinnya cowok," ungkap Nadya dalam akun Instagramnya.

Melalui foto yang disukai lebih dari 11 ribu akun itu, Nadya juga meminta doa dari warganet agar ia bisa mendapatkan kelancaran hingga hari persalinan. Ia pun juga berharap, putranya dapat selalu dalam keadaan sehat.

"Sehat selalu ya jagoan mama. Mohon doa baik nya ya semua biar lancar sampai lahiran," terang Nadya.

Melihat ungkapan Nadya Mustika, rupanya wanita berhijab itu mendapatkan banyak dukungan dan doa dari para warganet. Nggak sedikit diantara mereka yang berharap Nadya bisa terus semangat selama masa kehamilan.

Nadya Mustika ungkap jenis kelamin anak   © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

"Amiin semoga tetep sehat sampai lahiran," sebut @kasmini_0792.

"Alhamdulillah... Semoga sehat selalu mama dan bayinya ya kak," ungkap @fadhil_ahmad1303.

"Sehat sehat bumil dan dede utun nya,,, lancar sampai persalinan," komentar @imasdj09.