Brilio.net - Vebby Palwinta saat ini tengah menikmati masa kehamilannya. Sebagaimana diketahui, usia kandungan Vebby sudah memasuki bulan ketujuh.

Baru-baru, istri Razi Bawazier tersebut tampak mengunggah hasil tiga dimensi anak pertamanya. Sontak unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banjir pujian, warganet bahkan menilai wajah sang bayi terlihat cakep dan juga memiliki hidung mancung.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (18/11) tersebut, Vebby memaparkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya dalam melakukan USG tiga dimensi. Hal ini lantaran sang suami sudah tak sabar melihat bayi mungil yang mereka panggil dengan sebutan Baby Rave tersebut.

anak vebby mancung © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-© Instagram/@vebbypalwinta

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D , ini karena si bapak @razibawazier udah ga sabar pengen liat baby Rave (singkatan aku dan razi sementara sambil nyari nama)," jelas Vebby di Instagramnya.

Vebby menyebut Baby Rave begitu malu-malu karena menutup wajahnya menggunakan tangan. Sudah mencoba dirayu tetap saja wajahnya tak terlihat secara jelas.

"MasyaAllah keintip dikit muka nya baby rave nih hehe walaupun masih malu2 banget, sampe dokter @agrianasusilo udh ngerayu tetep aja nutupin mukanya pake tangan," imbuhnya.

Vebby pun turut mengaku bahagia sekaligus terharu saat melihat calon buah hatinya melalui proses USG. Wanta kelahiran 3 Agustus 1996 ini pun berharap bayi yang dikandungnya tumbuh dengan sehat.

"Terharu seneng bgt setiap mau cek kandungan ku, perasaan yang susah bgt dijelasin buat ngeliat perkambangan baby kita sendiri, sehat sehat yahh anaknya amma dan abah," tukas Vebby.

anak vebby mancung © Instagram

-© Instagram/@vebbypalwinta

Melihat unggahan tersebut, kolom komentar Vebby pun langsung ramai dengan pujian dari warganet. Mereka berkomentar bahwa calon buah hati Vebby terlihat cakep dan berhidung mancung.

"Udah keliatan cakep," tulis @svtenthusiast.

"Kaya nya cwok mirip bpk nya di lihat dri idung nya," ujar @innez_nn.

"Hidungnya sudah nampak mancung," imbuh @hantaran.umi.

(brl/red)