Brilio.net - Siapa yang tak tahu sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan? Nggak hanya populer di era 90-an, sinetron yang mengisahkan keluarga Doel anak Betawi ini begitu melekat di ingatan hingga kini. Baik alur ceritanya, maupun drama percintaan yang semakin menambah keseruan sinetron ini.

Selain drama cinta segitiga antara Doel dengan Sarah dan Zainab, tak kalah bombastisnya tokoh Mandra yang menyumbang cerita sedih terkait kisah cintanya dengan Munaroh yang diperankan Maryati. Yap, paman si Doel ini jatuh hati dengan teman dekat dari Zainab.

Tak ingin pujaan hatinya diambil orang lain, Mandra pun berniat melamar Munaroh. Ia menyampaikan niat baiknya kepada sang ayah, Kong Ali. Gayung bersambut, keinginan Mandra disetujui oleh ayahnya. Namun, kegembiraan Mandra tak berlangsung lama. Kisah cinta mereka terpaksa kandas di tengah jalan dan berakhir dengan kata putus.

Di detik pertemuan terakhirnya dengan Mandra, Munaroh memberikan surat untuk kekasihnya. Namun, selama berhari-hari surat dari Munaroh tak kunjung dibaca oleh Mandra karena ia kesulitan untuk membacanya.

isi surat munaroh si doel anak sekolahan © instagram

foto: Instagram/sidoelanaksekolahan