Brilio.net - 90-an jadi era sinetron Tanah Air berjaya dan melahirkan artis multitalenta. Sinetron-sinetron populer pada masa itu di antaranya, Si Doel Anak Sekolahan, Keluarga Cemara, hingga Tersanjung. Namun yang paling menarik adalah Si Doel Anak Sekolahan, dirilis pada 1994 sinetron yang mencapai 7 seasons ini mendapatkan tempat sendiri di hati masyarakat. Bahkan hingga kini masih menjadi tontonan favorit banyak orang.

Saking populernya, Si Doel Anak Sekolahan dibuatkan film hingga series kelanjutan kisah perjalanan cinta Doel, Sarah, dan Zaenab. Bahkan ada series. Bukan hanya kisahnya yang menarik, akting para aktor dan aktrisnya juga jempolan.

Salah satu sosok yang sempat mencuri perhatian di sinetron ini adalah tokoh Hendri suami Zaenab. Muncul pada musim ke-6, sosok Hendri sempat bikin para penonton kesal lantaran karakternya yang kasar.

Ternyata aktor pemerannya ini masih aktif di dunia hiburan, lho. Penasaran kan dengan sosoknya yang sekarang? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Selasa (10/1).