Brilio.net - Meski sudah 28 tahun berlalu sejak penayangan perdananya, sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih jadi tontonan favorit hingga kini. Sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan masyarakat Betawi ini kian menarik dengan berbagai tokoh yang membintanginya.

Bukan hanya pemeran utamanya, yakni Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, karakter-karakter unik di sinetron tersebut pun turut menambah keseruan dalam cerita. Seperti pemeran pendukungnya, yakni Mak Nyak, Babe Sabeni, dan beberapa yang lain. Peran mereka tak kalah top dengan pemain utamanya, lho.

Sayangnya, sosok yang membintangi peran tersebut sudah tutup usia. Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak di sinetron tersebut baru saja berpulang. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada 21 Desember 2022 pukul 20.00 WIB, setelah berjuang melawan penyakit glaukoma sejak 2002 silam. Namun perannya yang ikonik, membuat nama Mak Nyak dan beberapa pemeran pendukung lain begitu lekat di ingatan penonton.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (9/1), nostalgia pemeran di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tutup usia.