Brilio.net - Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekah'. Sinetron yang tayang pertama kali pada Juli 2013 ini mengisahkan tentang sosok Emak Ijah si penjual gado-gado yang ingin naik haji.

Tak hanya kisahnya yang menarik, sinetron ini juga turut dibintangi oleh aktor-aktor dengan karakter unik, salah satunya Bang Ocid. Sosoknya ini ternyata diperankan oleh aktor Ucup Nirin. Bahkan ia juga membentuk grup vokal yang terkenal pada masanya bersama dengan Aldi Taher, bernama Trio Ubur-Ubur.

Terlepas dari kesuksesannya dan namanya yang melambung sebab membintangi beberapa sinetron, siapa sangka jika Ucup Nirin pernah merasakan masa pahit. Ia pernah berprofesi sebagai sopir angkot dan penjual gorengan. Namun, kini nasibnya pun telah berubah drastis. Ucup sukses sebagai seorang aktor, bahkan digadang-gadang ia juga memiliki kontrakan hingga 40 pintu.

Nah, penasaran kan dengan kabarnya sekarang? Berikut brilio.net telah rangkum dari Instagram @bangocid_official pada Selasa (3/1).