Brilio.net - Si Doel Anak Sekolahan jadi sinetron favorit bagi penonton di era 90-an. Mengisahkan realita sehari-hari orang Betawi di pinggiran Jakarta, penonton merasa relate dengan kisah sinetron Si Doel. Nggak heran jika sinetron ini sangat populer dan digemari para penontonnya.


Hingga saat ini, sinetron ini masih populer, lho. Bahkan kini cerita Si Doel diteruskan menjadi film hingga kelanjutan seriesnya. Tak hanya ceritanya yang menarik, akting para pemainnya juga jempolan. Sinetron ini diperankan oleh Rano karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Basuki, dan Pak Tile.

Bahkan pemain sampingan atau figurannya juga mendapatkan tempat di hati. Seperti karakter bos Doel yang cantik sekaligus berwibawa ini. Sosoknya yang tegas selalu bikin Doel segan dengannya.

Kini kabarnya, pemeran bos atasan Doel ini jadi instruktur senam, lho. Penasaran dengan kabarnya? Simak potret terbarunya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/1).