"Apa katanya sih nih surat. Munaroh kebangetan banget dah ah," ucap Mandra, dilansir brilio.net Rabu (11/1).

Kesedihan Mandra pun tertolong dengan kedatangan Zainab ke rumah Doel. Ingin segera mengetahui isi surat dari Munaroh, Mandra meminta bantuan kepada kekasih Doel untuk membacakan dengan lantang.

"Oiya nab, tolongin bacain surat dong. Kasian tuh surat dari kemarin nggak ada yang bacain udah lecek. Sini duduk, jangan berdiri aja ntar pegel. Bacainnya yang keras ya, biar gue denger," tutur Mandra.

Momen ini menjadi salah satu episode yang sukses menorehkan duka bagi para penggemarnya. Yap, hal ini tak lain karena isi surat Munaroh. Dalam suratnya, Munaroh mengakui merasakan kesedihan mendalam saat menulisnya. Ia terpaksa harus meninggalkan Mandra karena dijodohkan dengan pria bernama Cecep.

isi surat munaroh si doel anak sekolahan © instagram

foto: Instagram/sidoelanaksekolahan

"Kepada bang Mandra tercinta. Munaroh nulis surat ini sambil nangis. Maafin Munaroh ya bang. Munaroh terpaksa ninggalin abang soalnya dipaksa nikah sama Cecep," ungkap Zainab membacakan surat Mandra.

Kepiluan begitu dirasakan oleh Mandra. Usai mendengar surat dari Munaroh, hatinya seakan tercabik-cabik. Wanita yang selama ini ia harapkan menjadi pasangan seumur hidup harus berakhir dengan kata perpisahan.