Brilio.net - Beberapa waktu lalu, penyanyi Mulan Jameela ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, usai pulang dari Yerusalem ia memutuskan untuk berhijab.

Rupanya ia pun mengajarkan tutup aurat kepada putrinya, Safeea. Di usia yang belum genap tujuh tahun, Safeea rupanya menjadi anak yang aktif dan pintar. Sebagai seorang ibu, tentu saja ingin putrinya menjadi anak yang patuh dengan perintah Tuhan.

Mulan pun sepertinya mulai mengajarkan Safeea untuk berhijab sejak dini. Kemungkinan hal itu dilakukan agar Safeea terbiasa memakai hijab.

Penampilan Safeea pun diunggah Mulan ke akun Instagram miliknya. Mulan mengunggah foto-foto Safeea yang mengenakan hijab saat sedang menikmati liburan bersama keluarganya.

Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @mulanjameela1, Kamis (5/7).

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

 

"The most important thing in the world is family and love.
- John Wooden," tulis Mulan dalam caption fotonya.

Dalam unggahan Mulan, tampak ibu dan anak ini begitu cantik dan memukau. Mulan bersama anak dan kerabatnya sedang menikmati liburan bersama. Tampak Safeea begitu cantik dalam balutan busana syari.

Safeea tampak menggunakan hijab berwarna tosca yang dipadukan dengan ciput pink muda. Ia juga mengenakan gamis berwarna pink muda yang senada dengan ciputnya. Tak ada guratan terpaksa dari wajah Safeea saat mengenakan hijab.

Unggahan Mulan ini tentu saja menarik perhatian netizen. Melihat penampilan Safeea yang berhijab, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan bocah tujuh tahun itu.

"masyaAllah tabarakAllah, salute semoga istiqomah dgn hijabnya @mulanjameela1 , Shafeea jd anak sholehah , aamiin dari kecil udh dibiasakan menutup aurat." kata akun @rsd182.

"Maasya Allah safiyaahh.. Cantik bangett diajarkan pakai hijab dr kecil lebih baik lho bun.. Istiqomah yaa... Cantik bangett kayak bundanyaa," kata akun @onyeng08.

"Feaa cantik bngt pke hijab @mulanjameela1," kata akun @martamanegara.

"MasyaAllah.. fhea.. Jadi putri soleha ya naak.. Aamiin ya Robbal 'alamiin.." kata akun @mariskamanroe.

"Semoga teh mulan istiqomah. Fheea nya sholihah." kata akun @khoeriyahnia.