Brilio.net - Menjadi selebriti memang harus selalu siap disorot kapan saja oleh publik, termasuk dari segi busananya. Apalagi bagi para selebriti yang sudah memutuskan berhijrah dengan tampil tertutup atau mereka yang sengaja menggunakan busana muslim pada kesempatan tertentu.

Selain disorot karena gaya busana muslimah yang tetap stylish abis, tak sedikit pula para seleb cantik yang harus menuai hujatan karena gaya busana mereka yang dianggap tak pantas dikenakan bagi perempuan berhijab.

Ya, para seleb ini harus menuai hujatan dari para pengguna media sosial karena memadupadankan hijab yang mereka kenakan dengan busana ketat. Tak sedikit juga netizen yang menganggap gaya berbusana mereke secara tak langsung telah melecehkan agama.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/5) yuk simak tiga seleb yang menuai hujatan gara-gara kenakan hijab dengan busana ketat.

1. Tiara Dewi.

Seleb berhijab busana ketat © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Setelah resmi bercerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi memutuskan untuk tampil tertutup dengan mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-harinya. Perubahannya menjadi lebih religius tak serta merta mendapat dukungan dari netizen.

Seleb berusia 28 tahun ini pernah menuai hujatan dari netizen gara-gara busana longdress berwarna hijau yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang dipadupadankan dengan hijab. Gaya berbusana tersebut dinilai terlalu ketat dikenakan perempuan berhijab.

"Cantik kak tp maaf ya klo bisa bajunya jgn terlalu ketat jgn smpe bentuk tubuh terlihat maaf ya sebelumnya," tulis salah satu netizen.

 

2. Mulan Jameela.

Seleb berhijab busana ketat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Biasa tampil seksi, penampilan Mulan Jameela yang kini mantap berhijab menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang memberikan pujian bagi istri Ahmad Dhani ini yang terlihat lebih cantik dan menawan.

Namun pujian tersebut ternyata hanya bertahan lama. Pelantun lagu Wonder Woman ini harus kembali menuai hujatan dari netizen gara-gara celana ketat monokrom yang ia kenakan. Gara-gara celana tersebut, Mulan harus menuai kritikan pedas dari para pengguna media sosial.

"Aduh.. itu bentuk tubuhnya masih kelihatan.. teh. diperbaiki ya teh... bagusan pakai rok atau kulit lebar..semoga bisa lebih baik dan Istiqomah," tegur salah satu netizen.

 

3. Syahrini.

Seleb berhijab busana ketat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Usai melaksanakan ibadah umrah beberapa pada 2017 lalu, Syahrini melanjutkan perjalanannya untuk menjelajah Turki. Tampil cetar ala sosialita, mantan duet Anang Hermansyah ini tampil dengan mini dress hitam dengan mantel bulu-bulu tanpa lengan dan hijab berwarna hijab.

Pada bagian bawah, Syahrini menggunakan sepatu hak tinggi dengan boots panjang yang menyerupai legging ketat. Gaya berbusana Syahrini tersebut sontak menimbulkan pro dan kontra dari netizen. Banyak netizen yang melontarkan hujatan bagi gaya berbusana Syahrini yang dianggap tak pantas dipadupadankan dengan hijabnya.

"Kalau kostumnya seperti itu, mendingan rambutnya diurai aja nggak usah pakai kerudung, kesannya jadi kelihatan aneh, kalau pakai kerudung ya kostumnya harus full nutupin sampai ke bawah," tulis salah satu netizen.