Brilio.net - Belakangan ini penyanyi cantik Mulan Jameela tengah ramai jadi perbincangan publik. Ya, tepatnya pada Ramadan lalu, istri Ahmad Dhani ini resmi memutuskan untuk berhijab. Ia memang sudah lama berkeinginan untuk berhijab, namun baru terealisasi usai kepulangannya dari Palestina.

Berubahnya penampilan Mulan tentu saja menuai banyak pro dan kontra. Pasalnya banyak yang menyebut perubahannya ini hanya sekadar sensasi belaka. Namun tak sedikit pula yang menilai perubahan penampilan tersebut sangat luar biasa.

Nggak cuma itu, gayanya yang tetap modis meski berhijab membuat wanita 38 tahun ini kerap mendulang pujian dari warganet. Belum lama, penampilannya dipuji bak boneka Barbie saat mengenakan dress biru.

Ya, lewat akun Instagram pribadinya, Mulan mengunggah hasil pemotretannya dengan seorang fotografer aandal. Dalam pemotretan tersebut ia tampak mengenakan sebuah dress berwarna biru dengan bentuk kembang. Penampilannya dipermanis dengan hijab simpel berwarna hitam yang senada dengan bagian tangannya.

mulan kayak barbie © 2018 brilio.net

Postingannya tersebut rupanya membuat ibu empat anak ini menuai pujian selangit dikutip brilio.net, Senin (2/7). Banyak yang menyebut ia sangat cantik.

"Cakep kaya boneka....," tulis @putriachirnawati.

"Cantik banget teh wulan, saya sukaaaa," tulis @sumarni7762.

"Teh mullan dr dulu ud cantikkkkkkkkkkkk suka bgt sama teh mulan dr jaman duluuuuu," tulis @lola_nofiyanti.

"Cantik,anggun..suka banget.kerudungnya pake organza kayanya cocok pisan," tulis @lina_subagja.

"Anggun...mba mulan," sambung @lisna_admila.