Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen paling berkesan bagi setiap orang. Tak heran bila banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya besar untuk rayakan ulang tahun, terutama ulang tahun sang anak.

Namun berbeda halnya dengan aktor tampan Rio Dewanto yang merayakan ulang tahun sang anak, Salma Jihane Putri Dewanto yang jauh dari kesan mewah. Dari unggahan Instagramnya, perayaan ulang tahun Salma yang ke-3 tahun itu terlihat sangat sederhana.

"Happy birthday little triceratops," tulis Rio dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy birthday little triceratops

A post shared by (@riodewanto) on

Acara yang digelar di rumah itu dihiasi dengan balon warna-warni. Terlihat kue ulang tahun berwarna oren kuning dan beberapa lilin yang disematkan di atas kue, terdapat pula angka tiga yang menandakan usia Salma saat ini.

Loading...

Dalam video tersebut, terlihat keluarga kecil itu bernyanyi bersama lagu Selamat Ulang Tahun diiringi musik gitar yang dimainkan Rio Dewanto. Tingkah lucu Salma pun terlihat saat ia berusaha memainkan harmonika. Atiqa pun ikut bernyanyi sambil tepuk tangan sembari tertawa melihat aksi menggemaskan anak semata wayangnya.

Rio tak mengundang banyak orang di ulang tahun anaknya ini, hanya keluarga terdekat saja. Namun perayaan ulang tahun anaknya itu pun tetap terasa hangat dan bahagia.

Unggahan pemeran Jodi di film Filosofi Kopi itu pun dibanjiri ucapan selamat untuk sang anak dari warganet.

"Selamat ulang tahun salma cantik tambah pinter ya Salma..bangga liat bapak sama ibuk ngerayain ultahnya Salma kaya gini," tulis @youtube_syifa_fau.

"Sallll...happy birthday ya Princess Triceratops," ucap @anggasasongko .

"Udah tiga tahun aja Sal. Selamat ulang tahun ya cantiknya Bapak dan Ibu, tumbuh besar jadi anak yang pinter dan rendah hati," tulis @juandaalbertm.