Brilio.net - Sebelum resmi menikah dengan pujaan hatinya, mengambil hati calon mertua merupakan hal penting untuk dilakukan. Katanya untuk mendapat hati orangtua pasangan membutuhkan banyak perjuangan. Terlebih membangun citra yang baik di hadapan mereka.

Tak cuma itu, sering kali banyak ketakutan yang hadir dengan sosok mertua. Selama ini dalam berbagai sinetron, mertua selalu diidentikan dengan sosok yang galak dan menyebalkan. Akibatnya membuat siapapun jadi geregetan.

Namun teori itu tampaknya mampu dipatahkan oleh para penyanyi dangdut ini. Mereka membuktikan hubungannya dengan ayah dan ibu mertuanya harmonis dan penuh kasih sayang. Saking dekatnya, mereka diperlakukan bak anak kandung.

Penasaran dengan momen kebersamaannya? Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan para penyanyi dangdut cantik dengan mertuanya, Selasa (23/6).

 

1. Zaskia Gotik baru saja ikut suami pulang ke Balikpapan. Ini merupakan momen pertamanya bisa bertemu keluarga suami setelah menikah. Pasalnya saat prosesi pernikahan, keluarga Sirajuddin tak bisa hadir karena pandemi.

kedekatan pedangdut bareng mertua Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix


2. Pada Februari 2019 lalu, Fitri Carlina pernah menceritakan kondisi mertuanya yang sedang jatuh sakit. Kendati begitu, ia selalu setia menemani sang mama mertua dalam keadaan apapun.

kedekatan pedangdut bareng mertua Instagram

foto: Instagram/@fitricarlina


3. Jarang terekspos publik, ini dia potret kedekatan Iis Dahlia bareng mama dan ibu mertuanya. Penuh kehangatan!

kedekatan pedangdut bareng mertua Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia


4. 16 Mei 2020 menjadi hari yang berat bagi Uut Permatasari. Sang ibu mertua, Titi Rochyati meninggal dunia. Sebagai menantu, Uut tak mau menutupi rasa sedih sekaligus kehilangan sosok mama mertua yang selama ini sangat dekat dengannya.

kedekatan pedangdut bareng mertua Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari


5. Dewi Perssik mengaku dirinya merupakan menantu yang beruntung karena memiliki mertua penuh kasih sayang.

kedekatan pedangdut bareng mertua Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal