Brilio.net - Sebagai seorang aktor Bollywood yang sukses dan terkenal hingga kini, pastinya sudah tak diragukan lagi eksistensi mereka. Ya, industri Bollywood memang kerap mencuri perhatian publik. Terlebih di tengah kesibukannya sebagai aktor yang super sibuk dengan jadwal syuting, namun mereka masih terlihat menyempatkan waktu bersama keluarga.

Nah, kebersamaan aktor Bollywood dengan buah hatinya bahkan kerap menjadi sorotan publik lho. Tak sedikit aktor beken Bollywood yang mengunggah momen mereka momong sang anak di akun media sosialnya. Wajah ganteng yang berkarisma ditambah gaya mereka momong pun sukses mendapat pujian warganet.

Salah satunya Shah Rukh Khan yang terlihat kerap mengunggah kebersamaannya dengan  putra bungsunya. Namun rupanya banyak juga aktor Bollywood yang mengunggah momennya saat momong anak. Bahkan nggak sedikit dari warganet yang menyebut mereka sebagai ayah idaman. Penasaran seperti apa potretnya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/6), berikut 6 momen aktor Bollywood momong anak.


1. Nah, begini momen Saif Ali Khan momong jagoan kecilnya, Taimur Ali Khan ketika berada di rumah aja. Bocah 3 tahun ini dengan santainya menimpa punggung sang ayah yang tengah tiduran di karpet ruang bermain mereka.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan



2. Meski dengan kesibukan super padat, aktor kawakan Shah Rukh Khan tetap menyempatkan waktu untuk quality time bersama putra bungsunya, Abram Khan. Keduanya sangat kompak mengenakan kostum ala Winter Playground di Courchevel.

foto: Instagram/@gaurikhan



3. Ada juga nih, potret keseruan Amir Khan bersama jagoan kecilnya. Hot daddy abis, kaannn?

foto: Instagram/@_aamirkhan



2 dari 2 halaman


4. Jarang terekspos, begini kedekatan Abhishek Bachchan dengan putri semata wayangnya, Aaradhya. Ayah siaga banget!

foto: Instagram/@bachchan



5. Memiliki seorang putra, Ajay Devgan terlihat kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan sang putra. Aktor beken ini terlihat makin keren dan gagah kan, saat momong anak?

foto: Instagram/@ajaydevgn



6. Hrithik Roshan begitu menikmati perannya sebagai ayah dari kedua jagoan gantengnya Hrehaan dan Hridhaan! Ayah idola banget!

foto: Instagram/@hrithikroshan