Brilio.net - Shah Rukh Khan dan Saif Ali Khan, dua aktor papan atas India. Keduanya pernah bermain bersama di film Kal Ho Naa Ho. Chemistry antara keduanya pun berhasil membuai perhatian penonton. Selang 17 tahun berlalu, kabar terbaru mereka pun membuat penasaran penggemar. Dua pria ini diketahui tak lagi muda, bahkan sudah punya anak yang beranjak dewasa.

Shah Rukh Khan sendiri telah menikah dengan Gauri Khan sejak 1991 silam. Dari pernikahannya, ia telah dikarunia tiga orang anak. Satu perempuan dan dua lagi laki-laki. Begitu juga dengan Saif Ali Khan, ia sempat menikah pada 1991. Namun biduk rumah tangga Saif Ali pupus di tengah jalan. Kemudian Saif Ali menikah lagi dengan Kareena Kapoor pada 2012. Dari dua pernikahan itu, Saif Ali Khan juga memiliki dua putra dan satu putri.

Putra Shah Rukh Khan, bernama Aryan Khan telah menginjak usia 22 tahun. Sedangkan putra Saif Ali Khan, yakni Ibrahim Ali Khan lebih muda empat tahun dari Aryan. Sosok dua pria muda itu pun digadang-gadang bisa jadi penerus dari ayah mereka. Paras keduanya pun dinilai nggak kalah ganteng dari Shah Rukh Khan maupun Saif Ali Khan.

Sama-sama jadi putra artis tenar Bollywood, seperti apa sih beda gaya antara Aryan Khan dan Ibrahim Ali Khan ini? Yuk simak deretan adu gaya mereka seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (21/6).

1. Dua pria ini tak begitu aktif di media sosial. Momen saat berfoto closeup dengan busana kasual. Aryan keren dengan model rambutnya. Sedangkan Ibrahim punya sorot mata tajam memesona.

foto: Instagram/@___aryan___ ; Instagram/@iakpataudi

2. Bertubuh six pack bikin kaum hawa meleleh. Saat berenang, Aryan melengkapi tampilannya dengan kacamata. Berbeda halnya dengan Ibrahim yang tampil natural tanpa aksesori.

foto: Instagram/@___aryan___ ; Instagram/@iakpataudi

3. Mereka punya gayanya masing-masing saat berkumpul bersama rekan. Aryan memilih hangout santai bareng teman. Kalau Ibrahim sering menghabiskan waktu olahraga bersama.

foto: Instagram/@___aryan___ ; Instagram/@iakpataudi

4. Keduanya sangat menyayangi saudara. Ketiga anak Shah Rukh Khan tampil eksis dan kompak di atas kapal. Putra Saif Ali Khan berbagi momen manis kala bermain dengan adik kecilnya di atas kasur.

foto: Instagram/@gaurikhan ; Instagram/@saraalikhan95

5. Potret kompak bersama keluarga. Shah Rukh Khan dan keluarga berfoto bersama jadi model pemotretan. Saif Ali Khan mengajak keluarganya menghabiskan malam bersama di rumah.

foto: Instagram/@gaurikhan ; Instagram/@saraalikhan95

2 dari 2 halaman

6. Dua pria menawan memakai kacamata sedang asik bersama adik bungsunya. Aryan berpose bak model dengan tatapan wajah ke samping. Sedangkan Ibrahim kompak tersenyum ke arah ke kamera bareng Taimur.

foto: Instagram/@___aryan___ ; Instagram/@saraalikhan95

7. Aryan tampak berkelas saat berdampingan dengan Gauri. Ibrahim memilih menanggalkan jaketnya, berdiri di samping sang ibu, Amrita Sigh.

foto: Instagram/@gaurikhan ; Instagram/@_iakpataudifc_

8. Model jambul jadi pilihan bergaya Aryan. Sedangkan Ibrahim senang dengan rambut gaya klimis cepak tertata rapi.

foto: Instagram/@gaurikhan ; Instagram/@saraalikhan95

9. Ketampanan menurun dari sang ayah. Wajah Aryan glowing sama seperti Shah Rukh Khan. Sedangkan tatapan dan gaya elegan Saif Ali menurun pada Ibrahim.

foto: Instagram/@gaurikhan ; Instagram/@iakpataudi