Brilio.net - Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput pada Minggu (14/6) masih menyisakan duka di kalangan kerabat, sahabat dekat, maupun para penggemar. Mengetahui bahwa sang aktor sempat mengalami depresi membuat banyak pihak merasa ingin tahu apa penyebab Sushant mengakhiri hidupnya sendiri.

Dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com pada Sabtu (20/6), kasus Sushant ini telah membuat publik marah atas nepotisme yang terjadi di Bollywood. Hal ini lantaran beberapa orang mengklaim bahwa sang aktor telah di blacklist oleh sejumlah rumah produksi. Ia juga dikabarkan kehilangan enam film dalam beberapa bulan terakhir.

Sushant Singh rencanakan menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@rhea_chakraborty

Polisi pun menginterogasi orang-orang terdekat Sushant, termasuk aktris Rhea Chakraborty. Setelah diinterogasi selama lebih dari sembilan jam, Rhea menunjukkan semua chat obrolan beserta video dengan mendiang Sushant. Melalui keterangan yang disampaikan Rhea, kini terungkap kabar bahwa Sushant Singh sempat merencanakan pernikahan yang akan digelar pada akhir tahun 2020.

Loading...

Rhea pun membeberkan bahwa keduanya sudah mencari rumah yang akan ditinggali selepas menikah. Keduanya juga sempat bertengkar dan tidak lagi bertemu dalam beberapa waktu.

Meski begitu, Rhea mengaku masih berhubungan lewat pesan dan panggilan telpon. Ia juga menjadi salah satu orang yang masuk dalam panggilan terakhir, bersama dengan temannya Mahesh Shetty.

Lebih lanjut, ia juga mengungkap bahwa Sushant Singh mengalami depresi dalam enam bulan terkahir. Ia juga masih berada dalam perawatan psikiater.Sushant lebih suka melakukan yoga dan meditasi. Rhea sempat membujuk Sushant untuk minum obat anti-depresan, namun ia menolak.