Brilio.net - Salah satu aktor terbaiknya, Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada Minggu (14/6). Seperti diketahui, aktor berusia 34 tahun tersebut meninggal lantaran bunuh diri.

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput pun mengejutkan banyak pihak. Para rekan selebriti dan penggemar pun turut berduka atas kepergian sang aktor. Bahkan Perdana Menteri India, Narendra Modi turut berbela sungkawa atas kabar sedih tersebut.

Ungkapan haru kakak Sushant Singh Rajput Facebook

foto: Facebook/Shweta Singh Kirti

Kakak Sushant Singh Rajput, Shweta Singh Kirti yang tinggal di AS pun bergegas terbang ke India setelah mengetahui kabar meninggalnya sang adik. Shweta juga terlihat menyampaikan ungkapan dukanya atas kepergian sang aktor.

Loading...

Melansir dari akun Facebook Shweta Singh Kirti, Kamis (18/6), ia meminta doa agar sang adik bisa beristirahat dengan tenang.

"Reached my Patna's home safely yesterday. Thanks to everyone who was praying and who helped in the process. It was hassle free Today we will be doing Asthi Visarjan (Ashes Immersion) for Bhai. I again want to ask all to pray for him and send him off with all the fond memories and unconditional love in your hearts. Let's celebrate his life and give him a very loving and happy farewell. #Sushantsinghrajput.

(Sampai di rumah Patna saya dengan selamat kemarin. Terima kasih kepada semua orang yang mendoakan dan yang membantu dalam prosesnya. Hari ini kami akan melakukan Asthi Visarjan (Ashes Immersion) untuk Bhai. Aku ingin meminta semua doa untuknya dan melepaskannya dengan semua kenangan indah dan cinta tanpa syarat di hatimu. Mari kita rayakan kehidupannya dan berikan dia perpisahan yang sangat penuh cinta dan bahagia. #Sushantsinghrajput)," tulis Shweta.

Ungkapan haru kakak Sushant Singh Rajput Instagram

foto: Instagram/@sushantsinghrajput

Semasa hidupnya, Sushant Singh Rajput dikenal sebagai aktor yang inspiratif dan sarat akan prestasi. Ia telah meraih berbagai penghargaan.