Brilio.net - Nama aktor Bollywood Sushant Singh Rajput masih menjadi topik hangat di India dan kalangan para fans. Seperti yang diketahui pria berusia 34 tahun ini meninggal karea bunuh diri. Jasad Sushant Singh Rajput ditemukan di apartemennya dalam kondisi tak bernyawa karena gantung diri di langit-langit apartemen pada Minggu (14/6).

Sushant Singh Rajput diketahui mengalami depresi berat sejak 5 atau 6 bulan terakhir. Dirinya bahkan sempat dirawat oleh dokter dari rumah sakit Hinduja Hospital, Mumbai dan mendapatkan obat-obatan antidepresan.

Menurut informasi dari Indiatvnow, pelayan Sushant mengatakan bahwa majikannya ini berperilaku sedikit berbeda 10 hari terakhir, di mana ia mengalami kecemasan berlebihan. Ia gelisah dengan kondisinya saat ini, tetapi tak mau bicara banyak kepada orang lain. Alhasil, ia pun jadi lebih pendiam daripada biasanya dan tampak murung.

Tak hanya itu, sang pelayan juga mengatakan bahwa Sushant baru saja melunasi seluruh utangnya. Ia membayar utang-utang itu beberapa hari sebelum meninggal. Setelahnya, Sushant lantas membayar gaji para karyawan yang bekerja dengannya.

Keputusan Sushant dengan mengakhiri dirinya memang sangat disayangkan. Namun apa yang bisa dikatakan Sushant telah memilih jalannya sendiri dan meninggalkan karier cemerlangnya, orang-orang yang sangat menyayanginya dan lainnya.

Semasa hidup Sushant dikenal sebagai pria pekerja keras, ia selalu bertanggung jawab atas tugas-tugasnya. Tak hanya piawai dalam berakting, namun Sushant juga sangat pandai menari, hal ini lah yang menjadi nilai plus dirinya dalam dunia hiburan.

Sushant Singh Rajput memang bukan terlahir dari keluarga seleb, namun sejak kecil dirinya memang sangat menyukai film. Kegemarannya itu ternyata memberikan dampak besar untuk hidupnya. Sushant mengidolakan beberapa aktor ternama, seperti Shahrukh Khan dan beberapa lainnya.

Namun ada satu aktor yang membuat dirinya benar-benar ingin menjadi seorang aktor ternama, yakni Hrithik Roshan. Dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com, Kamis (18/6), baginya Hrithik Roshan adalah sosok yang cukup mengagumkan dalam film, aktingnya, tariannya, semua gayanya menjadi inspirasi Sushant.

Bebeberapa kali Sushant sempat bertemu dengan idolanya itu, sejumlah potret mereka menunjukkan betapa Sushant sangat bahagia bisa bersama idolanya. Seperti apa potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/6).

1. Sushant Singh Rajput terlihat begitu bahagia bersanding dengan idolanya. Siapa sangka, melihat aksi Hrithik Roshan dalam film Kaho Naa Pyaar Hai membuat dirinya benar-benar ingin menjadi seorang aktor.

hindustantimes.com © 2020 brilio.net

foto: hindustantimes.com

2. Dalam suatu acara Sushant dan Hrithik saling berpelukan, kehangatan ini terekam kamera dan disaksikan banyak orang. Tentu ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Sushant.

bollywoodbubble.com © 2020 brilio.net

foto: bollywoodbubble.com

3. Beberapa film Hrithik Roshan dan Shahrukh Khan menjadi santapannya setiap hari. Keinginan menjadi seorang aktor semakin besar, hingga Sushant berhasil menunjukkan pada publik. Kini ia membuktikan bisa jadi bintang terkenal.

santabanta.com © 2020 brilio.net

foto: santabanta.com

4. Kepergian Sushant Singh Rajput menyisakan luka mendalam bagi Hrithik Roshan. Baginya Sushant adalah aktor berbakat dan memiliki keinginan keras untuk maju.

Twitter/@HrithikInspires © 2020 brilio.net foto: Twitter/@HrithikInspires

"Dia telah menjadi salah satu aktor paling menarik di sinema Hindi sejak lama. Dan bintang besar. Beberapa tahun yang lalu saya meramalkan dia akan menjadi aktor India pertama yang menjadi hit di Hollywood," ungkap Hrithik Roshan seperti dilansir dari bollywoodlife.com