Brilio.net - Dunia hiburan Bollywood dihebohkan dengan kabar meninggalnya aktor tampan dan berbakat Sushant Singh Rajput. Tak hanya sederet seleb dan para penggemarnya saja yang sedih dengan kabar ini. Namun Perdana Menteri India, Narendra Modi turut sedih.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pemain film PK tersebut. Dalam unggahan Twitternya ia mengatakan bahwa Sushant Singh Rajput sebagai salah satu figur yang sangat menginspirasi banyak orang.

"Sushant Singh Rajput... Seorang aktor muda yang cemerlang pergi terlalu awal. Ia unggul di TV dan banyak film," tulis Narendra Modi.

"Kebangkitannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan ia meninggalkan sejumlah penampilan yang tak terlupakan. Terkejut dengan kematiannya. Doa saya bersama keluarga dan fans," lanjut sang perdana menteri.

 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Bandra, Mumbai, Minggu (14/6). Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa penyebab kematian sang aktor adalah bunuh diri dengan cara menggantung leher. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab Sushant melakukan bunuh diri.

Sebagai seorang aktor, karier Sushant Singh Rajput terbilang cukup bagus, ia terlibat dalam drama televisi maupun film layar lebar. Salah satu drama yang dikenal di Indonesia adalah Pavitra Rishta yang diterjemahkan menjadi Archana Mencari Cinta. Kepopulerannya semakin besar kala ia tampil sebagai bintang utama film Kedarnath.