Brilio.net - Alam adalah bagian ciptaan Tuhan yang wajib dijaga oleh manusia. Oleh karena itu menjaga alam bukan hanya tugas beberapa orang saja, tapi juga semua kalangan. Menjaga alam sama pentingnya menjaga kehidupan di masa yang akan datang.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb Bollywood berikut ini. Biasanya seleb identik dengan kehidupan yang mewah, namun sejumlah seleb Bollywood ini menunjukkan sisi lain dari kehidupan mereka. Nggak hanya sibuk berakting saja, para seleb ini juga menghabiskan waktu mereka untuk berkebun.

Mulai dari bunga dan sayuran, para seleb ini menikmati aktivitas berkebun mereka. Siapa saja seleb yang senang berkebun? Berikut ini brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, pada Senin (15/6).


1. Shilpa Shetty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

One of the greater joys of life is to see your efforts coming to fruition in this circle of life; whether it is about starting a new venture, seeing your child grow up or just the plants you nurture bearing vegetables and fruits for you to enjoy. Planted these seeds in pots a few months ago and was thrilled to see brinjals and chillies ready to be harvested As they say, what you sow, so you shall reap. Clean organic produce. Same with your thoughts actually, think clean and positive; and the fruits those thoughts manifest into will be beautiful. C’est la vie! Mother Nature never fails to amaze me. Today, I’m grateful for the fresh produce and for nature’s many blessings... Oh also, the Baingan Ka Bharta we had for lunch was delicious . . . . . #20DaysOfGratefulness #Day13 #stayhome #staysafe #stayindoors #gratitude #IndiaFightsCorona #MotherNature #throwback

A post shared by Shilpa Shetty Kundra (@theshilpashetty) on

 

Sebagai seorang ibu dari satu anak, Shilpa sedang mengajari anaknya untuk berkebun. Dia bersama dengan sang putra sedang memetik sayuran hasil dari kegiatan bercocok tanam mereka sendiri.


2. Anushka Sharma.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Me and my buddies

A post shared by AnushkaSharma1588 (@anushkasharma) on

 

Selain Shilpa Shetty, Anushka Sharma juga menghabiskan waktunya selama di rumah untuk merawat tanaman-tanamannya. Salah satu sudut rumah Anushka Sharma bahkan dijadikan tempat untuk menyimpan semua tanamannya.


3. Saif Ali Khan & Taimur Ali Khan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My boys doing their bit! Together, let's make the world a better place for us all. Play your part... #StayHome #StaySafe #JantaCurfew

A post shared by Kareena Kapoor Khan (@kareenakapoorkhan) on

 

Kalau kamu bingung menghabiskan waktu selama isolasi di rumah? Mungkin kegiatan asik bercocok tanam ala Saif Ali Khan dan anaknya ini bisa kamu tiru. Selain kamu bisa mengajarkan betapa pentingnya menjaga alam, kamu dan anak juga bisa semakin kompak nih.


4. Kajol Devgan.

 

Di hari lingkungan sedunia, Kajol Devgan istri dari aktor terkenal Ajay Devgan juga menunjukkan aksi pedulinya dengan melakukan penanaman pohon. Aksi Kajol ini mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar dan followersnya. Keren banget kan?


5. Aliaa Bhatt.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

that foot post

A post shared by Alia Bhatt (@aliaabhatt) on

 

Nggak hanya cantik dan juga berbakat, Aliaa Bhatt rupanya juga peduli dengan alam lho. Dia bahkan senang menghabiskan waktunya untuk berkebun di rumahnya.

6. Gauri Khan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gardening made easy .. our in house Hortoculturist.. well done Mom !!!!

A post shared by Gauri Khan (@gaurikhan) on

 

Istri dari mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan juga senang berkebun. Dia bersama dengan sang ibunda senang menanam bunga-bunga cantik nan indah di halaman rumah mereka.