Brilio.net - Banyak yang percaya bahwa wanita hamil akan memancarkan aura kecantikan yang spesial. Meskipun nggak jarang beberapa perubahan terjadi pada tubuh mereka, pesona seorang ibu hamil seakan bertambah seiring bertambahnya usia kehamilan mereka.

Hal ini juga terlihat dari beberapa selebriti Bollywood yang tampak memesona ketika mereka hamil. Dengan perut yang semakin membuncit, mereka justru tampak semakin stylish.

Pilihan outfit mereka juga tampak menarik dalam berbagai acara. Mulai dari Kareena Kapoor, Amy Jackson, Kalki Koechlin, Neha Dhupia, sampai Mira Rajput bisa jadi inspirasi style untuk para mamah muda.

Ada banyak pilihan yang bisa kamu gunakan untuk berbagai acara. Yang pastinya membuat mereka semakin cantik dan stylish. Seperti apa? Berikut ulasan brilio.net dari timesofindia, Jumat (12/6).

1. Kareena Kapoor Khan.

Style seleb Bollywood hamil © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.

Aktris yang sukses merebut hati publik lewat "Kabhi Khushi Kabhie Gham" ini, memang selalu terlihat total dalam segala hal. Baik dari kemampuan aktingnya, sampai penampilannya yang memukau.

Istri Saif Ali Khan ini juga bahkan semakin mencuri perhatian saat mengandung putranya. Outfit kasual yang digunakan Kareena Kapoor bisa banget jadi inspirasimu untuk menikmati waktu santai.

Namun saat menghadiri acara formal, kamu bisa mencoba gaun merah ala Kareena yang membuat auranya semakin terpancar saat mengandung.

2. Amy Jackson.

Style seleb Bollywood hamil © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.

Amy Jackson juga nggak kalah menarik saat menikmati masa mengandungnya. Perempuan berusia 28 tahun itu juga masih menjaga kebugarannya dengan berolahraga.

Dan ia pun semakin mencuri perhatian dengan tampilannya saat menggunakan dress yang menunjukkan lekuk perutnya. Rambut yang terurai membuat ibu ini terlihat semakin menawan. Bahkan nggak sedikit yang menyebut style Amy nggak pernah gagal.

3. Kalki Koechlin.

Style seleb Bollywood hamil © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.

Kalki Koechlin kerap membagikan kabar perkembangan kehamilannya kepada para penggemar. Ia juga sempat membagikan beberapa hasil pemotretannya saat mengandung.

Mengenakan dress minim, ia menunjukkan perutnya yang semakin membesar. Namun untuk kegiatan sehari-harinya, Kalki Koechlin kerap menggunakan tampilan yang kasual, kaos, dan juga denim. Beberapa stylenya yang cukup nyentrik juga menarik untuk kamu yang senang mencoba gaya-gaya baru.

4. Neha Dhupia.

Style seleb Bollywood hamil © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.

Neha Dhupia merupakan salah satu seleb Bollywood yang sudah membintangi lebih dari 40 judul tayangan. Ia juga memenangkan kontes kecantikan Femina Miss India 2002.

Aura kecantikan Neha juga terlihat semakin terpancar saat mengandung buah hatinya. Neha Dhupia lebih kerap terlihat menggunakan baju yang berlapis.

Ukuran baju yang longgar sepertinya juga jadi pilihan favorit bagi istri Angad Bedi ini. Neha Dhupia juga pernah menjadi sorotan dengan style outernya yang stylish dan juga menarik.

5. Mira Rajput.

Style seleb Bollywood hamil © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.

Mama muda yang satu ini memang dikenal dengan wajahnya manis. Penampilan istri Shahid Kapoor juga menawan. Ia memiliki selera baju yang santai namun tetap anggun.

Gayanya yang nggak terlalu mencolok itu justru membuat Mira tampak segar. Dengan menggunakan gaun, rok, dan pakaian santai lainnya membuat Mira terlihat tidak kerepotan dengan pakaian yang ia kenakan. Gaya ala Mira Rajput ini bisa banget jadi andalanmu untuk berjalan-jalan santai.