Brilio.net - Film dan serial Bollywood masih menjadi tontonan yang digemari oleh berbagai kalangan, tak terkecuali oleh masyarakat Indonesia. Sejalan dengan kesuksesan film dan serialnya, nama-nama pemain yang terlibat pun turut meraih kepopuleran. Selain kemampuan akting yang mumpuni, para aktris Bollywood ini juga punya paras cantik dan memikat.

Nah, sebagai publik figur, kehidupan para aktris ini tentu tak lepas dari sorotan. Informasi tentang keluarga dan rumah tangganya pun berhasil membuat para penggemar selalu penasaran. Tak selalu dari kalangan selebriti muda, ada beberapa aktris Bollywood yang jatuh ke pelukan duda lho.

Meski bukan menjadi pernikahan pertama bagi sang suami, namun para pasangan ini juga tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut lima aktris Bollywood yang menikah dengan duda, seperti dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com pada Rabu (10/6).


1. Kareena Kapoor.

aktris Bollywood menikahi duda berbagai sumber

foto: Instagram/@therealkareenakapoor



Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan, duda keturunan bangsawan yang sudah bercerai dengan istri pertamanya, Amrita Singh. Perceraian Saif Ali Khan dan Amrita Singh terjadi pada tahun 2003. Dari pernikahan pertamanya, Saif Ali Khan memiliki dua orang anak yakni Ibrahim dan Sara Ali Khan.

Nah, pada tahun 2012, Saif Ali Khan terlibat cinta lokasi dan menikah dengan Kareena Kapoor. Mereka juga sudah dianugerahi seorang putra yang diberi nama Taimur.

Meski berbeda ibu, namun anak-anak Saif Ali Khan tampak akur dan saling menyayangi satu sama lain lho. Pada hari ibu, Sara Ali Khan juga mengucapkan selamat pada Kareena Kapoor yang merupakan ibu sambungnya.


2. Vidya Balan.

aktris Bollywood menikahi duda berbagai sumber

foto: timesofindia.indiatimes.com



Dikenal sebagai aktris Bollywood yang profesional dan bertalenta, Vidya Balan juga jatuh ke pelukan duda. Ia menikah dengan Siddharth Roy Kapoor yang berprofesi sebagai seorang produser. Upacara pernikahannya pun berlangsung tertutup dan hanya melibatkan keluarga dan kerabat dekat.


3. Rani Mukerji.

aktris Bollywood menikahi duda berbagai sumber

foto: Instagram/@ranimukherjeefp



Pemeran Tina di film Kuch Kuch Hota Hai, Rani Mukerji juga dipersunting oleh seorang duda. Sempat berkencan lama, akhirnya Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra pada tahun 2014. Keduanya juga menggelar pernikahan mewah yang bertempat di Italia. Kini, mereka telah menjadi orangtua bagi putri kesayangannya yang diberi nama Adira.


4. Shilpa Shetty.

aktris Bollywood menikahi duda berbagai sumber

foto: timesofindia.indiatimes.com



Shilpa Shetty menikah dengan pengusaha besar London bernama Raj Kundra. Sempat dituduh menjadi orang ketiga, Shilpa Shetty telah menampik kabar tersebut dan mengaku tak terlibat dalam hubungan Raj Kundra dan mantan istrinya Kavita. Kini, rumah tangga mereka juga terjalin harmonis dan sudah memiliki dua orang anak, yakni Viaan dan Samisha.


5. Bipasha Basu.

aktris Bollywood menikahi duda berbagai sumber

foto: timesofindia.indiatimes.com



Tahun 2016 lalu, Bipasha Basu sempat menggegerkan publik karena menikah dengan Karan Singh Grover. Ia merupakan sosok duda kaya yang telah gagal menikah 2 kali. Sebelumnya, Karan sempat menikah dan bercerai dengan Shraddha Nigam dan Jennifer Winget.