Brilio.net - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti perasaan Puput Nastiti Devi. Tepat pada Jumat (15/5), Puput baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Kabar ini pertama kali diketahui publik lewat unggahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam akun Instagram resminya.

Dalam unggahannya, Ahok memperlihatkan momen manis usai memberikan kejutan ulang tahun untuk istri tercinta. Sebagai seorang suami, banyak doa dan harapan untuk wanita yang dinikahinya pada 2019 itu. Mantan Gubernur DKI ini mengungkapkan bersyukur memiliki istri seperti Puput.

potret ulang tahun puput © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@basukibtp

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga. Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Loading...

Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," tulis Ahok seperti dikutip brilio.net dalam akun Instagram @basukibtp, Jumat (15/5).

Meski sederhana, raut wajah kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya di hari istimewa itu. Apalagi ulang tahun kali ini semakin terasa sempurna dengan kehadiran baby Yosafat.

potret ulang tahun puput © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@btpnd

Di hari pertambahan usia Puput, Ahok juga memberikan sebuah kado spesial, yakni berupa buket bunga. Rangkaian bunga mawar merah dan pink ini terselipkan sebuah surat serta ucapan yang nggak kalah romantis.

"Happy Birthday to my beautiful wife. I Love You," ungkap Ahok dalam surat di bunga.

Sementara itu, ada fakta yang tak kalah unik dari perayaan ulang tahun Puput Nastiti Devi. Diketahui, kue ultah besar yang dipenuhi dengan buah ceri tersebut dibuat sendiri di rumah. Hal ini diungkapkan oleh akun keluarga Ahok @btpnd.

"Pak itu kuenya beli di mana... kok cerinya gede gede banget," tanya @gaingionino.

"buat sendiri dirumah," jawab @btpnd.