Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Puput Nastiti Devi telah melahirkan seorang bayi laki-laki di RS Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1).

Kelahiran putra pertama Puput Nastiti Devi dan Ahok ini diunggah oleh Triawan Munaf melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Triawan Munaf mengucapkan selamat atas kelahiran putra Ahok dan Puput. Triawan Munaf juga memberitahu nama putra Ahok dan Puput Nastiti Devi.

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulis Triawan Munaf seperti dikutip brilio.net, Senin (6/1).

 

Perjalanan kehamilan Puput Nastiti hingga lahirkan putra pertama © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@triawanmunaf

 

Seperti diketahui, Ahok menikahi Puput pada 25 Januari 2019. Puput Nastiti Devi sebelumnya pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Akun @basukibtp sempat mengunggah foto pernikahan Ahok dan Puput yang diambil pada pada 25 Januari 2019. Dalam foto itu, Ahok mengenakan beskap hitam, sedangkan Puput mengenakan kebaya putih.

"#Repost @fdphotography90 ···This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi," tulis @basukibtp pada 21 Oktober 2019.

 

Perjalanan kehamilan Puput Nastiti hingga lahirkan putra pertama © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@basukibtp

 

Kabar Puput Nastiti Devi sedang hamil muda mulai mencuat sejak Juli 2019. Kabar Puput hamil kian ramai dibicarakan sejak November. Sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi yang saat itu menjabat sebagai Ketua DPR DKI Jakarta sempat mengungkapkan kabar bahagia itu.

Tak hanya itu, Prasetyo juga sempat menghadiri acara syukuran tujuh bulanan istri Ahok pada 27 Oktober 2019. Ia sempat mendoakan agar bayi yang dikandungnya selalu sehat hingga melahirkan.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulis Prasetyo.

 

Perjalanan kehamilan Puput Nastiti hingga lahirkan putra pertama © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@prasetyoedimarsudi

 

Publik sempat heboh saat Puput menggendong seorang bayi pada akhir November 2019 lalu. Sejumlah warganet sempat mengucapkan selamat kepada Puput.

Namun, kabar tersebut hanya isapan jempol. Kabar bahagia dari Puput justru datang pada hari ini, Senin, 6 Januari 2020. Ia melahirkan bayi laki-laki.