Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Esti. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan lamanya, pasangan yang menikah pada Januari 2019 silam itu dikaruniai anak pertama, pada Senin (6/1).

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama atau dipanggil baby Yosafat. Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” Selamat Pak BTP dan Bu Puput.

Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," ujar Triawan seperti dikutip brilio.net, Senin (6/1).

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya, Triawan memperlihatkan momen ketika baby Yosafat berada dalam tabung sesaat usai dilahirkan. Baby Yosafat yang terbalut dalam kain biru itu tampak tengah tertidur pulas.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar kabar soal Puput yang sudah melahirkan. Hal ini bermula dari foto yang tersebar luas di media sosial yang memperlihatkan Puput sedang menggendong seorang bayi kecil, tak lama setelah prosesi tujuh bulanan pada Oktober 2019 lalu.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan baik Ahok maupun Puput masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kelahiran buah hatinya. Kendati demikian, nama dan wajah baby Yosafat kemudian langsung berhasil mencuri perhatian publik.

"Wuuiih namanya keren. selamat buat pak Ahok dan keluarga," tulis @enikasularman.

"Ganteng bgttt. selamat pak ahok," komen @nyinyir.update.2.

"selamat pak Ahok dan bu Puput semoga jadi anak sholeh dan kebanggaan kita semua ya," sambung @turi__45.

"Alhamdulillah... selamat Bapak @basukibtp dan Bu Puput.. semoga anak nya bisa menjadi anak yg baik, yg cerdas, yg bisa di banggakan oleh orang tua, nusa dan bangsa, semoga anak dan keluarga sehat semua .. Aamiin," tutur @meong_good.