Brilio.net - Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama menjalani kehidupan rumah tangga dengan mesra dan bertambah bahagia atas lahirnya Yosafat Abimanyu Purnama pada 6 Januari 2020. Kabar terbaru, Puput membagikan foto ulang tahun ibunda Ahok, Buniarti Ningsih yang ke-75.

Puput Nastiti Devi ungkap sosok yang menguatkan dirinya Instagram/@puputnastitidevi

foto: Instagram/@puputnastitidevi

Foto tersebut diunggah di akun Instagram-nya @puputnastitidevi pada Kamis (7/5). Dalam fotonya terdapat sebuah kue ulang tahun dan lilin yang menyala di depan Buniarti Ningsih. Ahok dan Puput Nastiti Devi berada di belakang ibunda sembari menggendong sang anak. Mereka kompak mengenakan busana berwarna biru dongker.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Puput Nastiti Devi ungkap sosok yang menguatkan dirinya Instagram/@puputnastitidevi

foto: Instagram/@puputnastitidevi

"Selamat Ulang Tahun Mama! Mama yang selalu mengajarkan apa arti ‘kesabaran’ di dalam menjalani kehidupan di dunia ini.. Sabar menghadapi FITNAH orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu FAKTA apa yang sebenarnya terjadi," tulisnya pada caption, Kamis (7/5).

Ia merasa bahwa sang mertua, Buniarti Ningsih merasa sangat perhatian dan peduli pada dirinya. Ia juga menjelaskan bahwa mertuanya tersebut juga mengajarkan dirinya dalam berlaku sabar meski cobaan datang dari segala arah. Sang mertua juga membimbingnya bagaimana menjadi istri yang baik dan cara mendidik anak yang baik.

Perempuan 23 tahun ini percaya jika Tuhan tahu mana yang benar dan salah. Pernyataan ini seolah mengklarifikasi tudingan banyak orang bahwa dia merebut Basuki Tjahaja Purnama dari istri pertamanya, Veronica Tan. Sebagian orang bahkan mencap Puput sebagai "pelakor" alias perebut laki orang.

"Doaku untuk mama, kiraNya Tuhan selalu memberkati hidup Mama dengan sehat, panjang umur, penuh sukacita dan damai sejahtera dalam hidup mama We love you." tutupnya pada caption di akun Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Selamat Ulang Tahun Mama! Mama yang selalu mengajarkan apa arti ‘kesabaran’ di dalam menjalani kehidupan di dunia ini.. Sabar menghadapi FITNAH orang-orang yang menghakimi sebelah mata tanpa mencari tahu FAKTA apa yang sebenarnya terjadi.. Mama selalu bilang ‘Orang Sabar, Tuhan Sayang’ ‘Tidak apa-apa orang JAHAT sama kita, yang PENTING kita tidak boleh jahat terhadap oranglain’ . Tuhan tidak pernah tidur! saya percaya Tuhan tahu yang BENAR dan SALAH, hidup di dunia hanya sementara.. Jadi teruslah berbuat baik kepada semua orang... . Mama yang selalu mengajarkan bagaimana menjadi istri yang baik dan Mama yang selalu mengajarkan cara mendidik anak yang baik. Terimakasih mama atas nasihat & supportnya selama ini.. Membuatku menjadi semangat & termotivasi.. . Doaku untuk mama, kiraNya Tuhan selalu memberkati hidup Mama dengan sehat, panjang umur, penuh sukacita dan damai sejahtera dalam hidup mama We love you..

A post shared by Puput Nastiti Devi (@puputnastitidevi) on

(brl/tin)

(brl/tin)