Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan sang istri, Puput Nastiti Devi. Pasalnya, pada Senin (6/1) lalu, keduanya baru saja dikaruniai seorang putra. Buah hati pertama Ahok dan Puput tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Berita kelahiran anak Puput dan Ahok sendiri diumumkan oleh Triawan Munaf di Instagram-nya. Tak hanya memberi ucapan selamat, Triawan Munaf juga mengunggah foto anak mereka.

Beberapa hari berselang pascakelahiran Yosafat Abimanyu, Ahok dan Puput pun melakukan pemotretan keluarga bersama si kecil. Dalam pemotretan kali ini, keduanya tampil sederhana namun tetap elegan.

Baik Ahok maupun Puput kompak pakai batik kendati keduanya berbeda motif. Sementara si kecil tengah pulas dalam dekapan sang ibu.

Anak baru lahir, ini foto perdana keluarga Ahok & Puput Nastiti © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@fdphotography90

Pemotretan keluarga Ahok dan Puput ini menggandeng fotografer ternama, yakni FD Photography. Fotografer ini juga yang mengabadikan momen pernikahan mereka lho. Nah, potret perdana keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi bersama si kecil ini juga dibagikan melalui akun Instagram @basukibtp.

Melalui akun Instagram tersebut, Ahok memperkenalkan buah hati pertamanya dengan Puput secara resmi kepada publik.

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama," tulis Ahok dalam keterangan di Instagramnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (10/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bayiku, sesosok bayi mungil yang lahir dari rahimku sendiri... Saat itu dimana tangisanmu meneriakan kemenangan besar.. Kini, Dikau mulai bisa melihat remang cahaya dari mata mu yang mengintip Seolah ingin mengatakan kamu pun mendengar doa tulus bahagia bundamu ini.. Selamat datang Bayiku, Bunda akan menjaga mu hingga akhir hayatku... . Photoshoot pertama Bayi laki-laki bapak @basukibtp dan Ibu Puput. . #photo by @fandy_the @fdphotography90 @fdphotographyfamily @fdphotographyofficial #video by @iqi.fd #fdteam @fdphotographyofficial Capture With Canon EOS R @canon.indonesia Lighting by Godox from @doss.id #styledby @bellyiverzon #makeup @vuvamua #hair @iis_marlina #styledbybellyiverzon #Baby Blanket by @twinklewish.bebe

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Ahok juga menyampaikan terima kasih atas perhatian kepada buah hatinya tersebut.

"Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan," tutur Ahok.